Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorRintik Hujan, Mengguyur Proses Pemakaman Mahasiswi IPB Adzra Nabila

Rintik Hujan, Mengguyur Proses Pemakaman Mahasiswi IPB Adzra Nabila

Bogordaily.net – Usai disalatkan, disertai rintik hujan proses pemakaman (Ara) Mahasiswi IPB di TPU Cilebut Timur, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Minggu sore, pukul 19.00 WIB, berjalan haru.

Terlihat dalam proses pemakaman Ara, para keluarga, kerabat maupun tetangga korban saling beriringan mengantarkan ke tempat pemakaman yang tak jauh dari kediamanya.

Hal ini juga turut dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan juga Rektor IPB Arif Satria yang turut serta mengantarkan Ara ke pemakaman.

Dalam prosesi pemakaman, tanah makam sempat diguyur hujan ringan, ramainya warga yang ingin mengikuti prosesi pemakaman membuat pihak TPU membatasi warga yang ingin ikut memakamkan Ara.

Menurut Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Ara telah dimakamkan oleh pihak keluarga dan tentunya ia mewakili  Pemerintah Kota dan Kabupaten Bogor ikut berbela sungkawa atas kepergian .

dari almarhumah Ara telah ditemukan dan dimakamkan, kami dari Pemerintah Kota, maupun Pemerintah Kabupaten dan beberapa wilayah di Jakarta ikut berbela sungkawa, dan tentunya ini memberikan hikmah bagi kita semua,” ujar Bima Arya saat ditemui Wartawan, Minggu 16 Oktober 2022.

Bima menegaskan, khususnya untuk Pemerintah Kota Bogor, meminta maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di pihak keluraga dan juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan.

“Khususnya untuk pemerintah Kota mengucapkan duka cita yang mendalam, mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan terutama bagi keluarga, dan mendoakan keluarga agar, diberikan kekuatan,” jelasnya.

Sementara itu, prosesi pemakaman Ara berlangsung khidmat sejak pukul 19.00 hingga pukul 20.00 WIB, dengan suasana hujan rintik yang menyertai kepergian Ara dipersinggahan terakirnya. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here