Tersangka Pembunuhan Brigadir J Ditahan di Bareskrim Polri

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Nasional · 5 Oct 2022 17:08 WIB

Tiga Tersangka Pembunuhan Brigadir J Ditahan di Rutan Bareskrim Polri


 Tersangka Pembunuhan Brigadir J dibawa dari Kejagung menggunakan dua kendaraan taktis (rantis) dan mengenakan rompi tahanan kejaksaan berwarna merah. (PMJ/Bogordaily.net) Perbesar

Tersangka Pembunuhan Brigadir J dibawa dari Kejagung menggunakan dua kendaraan taktis (rantis) dan mengenakan rompi tahanan kejaksaan berwarna merah. (PMJ/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Tiga tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) dan resmi menjadi tahanan Kejaksaan.

Tiga tersangka antara lain, Bharada Richard Eliezer alias Bharada RE, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, dan Kiat Ma’ruf alias KM kini ditahan di Bareskrim Polri.

Tiga tersangka tersebut dibawa dari Kejagung menggunakan dua kendaraan taktis (rantis) dan mengenakan rompi tahanan kejaksaan berwarna merah.

Ketiganya tiba di gedung Sekretariat Umum Bareskrim Polri bergantian. Rantis pertama tiba membawa Bharada RE, sedangkan rantis kedua membawa dua tersangka yakni Bripka RR dan KM.

Sebelumnya, Ferdy Sambo mengakui harus membunuh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J lantaran rasa cinta kepada istrinya Putri Candrawathi.

“Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya,” kata Ferdy Sambo kepada wartawan sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 5 Oktober 2022.

Sambo menyebut dirinya sudah tidak bisa berkata-kata lagi atas perbuatan Brigadir J saat berada di Magelang. Sambo mengaku termakan oleh emosinya sendiri.

“Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang,” jelas dia.

“Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya,” imbuhnya.

Dengan memakai rompi tahanan berwarna merah Kejagung, Sambo keluar dari gedung Jampidum Kejagung sambil dikawal ketat personel Brimob masuk ke kendaraan taktis (rantis).

Ferdy Sambo juga mengaku menyesal telah membunuh Brigadir J.

“Saya sangat menyesal,” katanya. Ia pun siap menjalani proses hukum. Selain itu, Sambo mengatakan istrinya Putri Candrawathi hanya korban dalam perkara ini dan tidak bersalah.

“Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban,” paparnya.

Selain mengaku menyesal, Ferdy Sambo juga menyampaikan permintaan maaf kepada ayah dan ibu Brigadir J.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk ibu dan Bapak dari Yosua,” kata Sambo.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Demo Aremania Rusuh, Massa Rusak Kantor Arema FC

29 January 2023 - 22:14 WIB

Demo Aremania Rusuh

Ini Dia 15 Jurusan di UI yang Sepi Peminat, Bisa Jadi Referensi

29 January 2023 - 21:27 WIB

Jurusan Ui sepi peminat

Informasi Jadwal Kereta Panoramic Bulan Februari 2023, Harga Tiket dan Rutenya

29 January 2023 - 16:00 WIB

Jadwal Kereta Panoramic 2023

Kereta Panoramic Kembali Beroperasi Februari 2023, Ini Tujuan dan Harga Tiketnya

29 January 2023 - 15:45 WIB

Kereta Api Panoramic Beroperasi

Asal Muasal Seruan Pita Hitam untuk Pegawai PT KAI dan Tagar #KAIsedangtidakbaikbaiksaja

28 January 2023 - 20:17 WIB

Asal Muasal Seruan Pita Hitam untuk Pegawai PT KAI dan Tagar #KAIsedangtidakbaikbaiksaja

DPR Desak BPKH Susun Pembiayaan Haji yang Lebih Rasional

28 January 2023 - 19:44 WIB

Pembiayaan Haji
Trending di Nasional