Sunday, February 5, 2023
HomeAdvetorialIwan Ingin Menjadikan Bogor Sebagai Kabupaten Olahraga

Iwan Ingin Menjadikan Bogor Sebagai Kabupaten Olahraga

IIMS

Bogordaily – Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE bertekad untuk menjadikan Bogor sebagai Kabupaten Olahraga terhebat di Indonesia.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Bogor saat pemberian kadeudeuh atau bonus tambahan kepada para atlet Kabupaten Bogor yang meraih medali saat Sea Games 2021 di Vietnam dan Asean Para Games 2021

Iwan merasa bangga para atlet Kabupaten Bogor baik dari NPCI maupun dari KONI Kabupaten Bogor ada yang meraih prestasi di kancah Sea Games dan Asean Para Games.

” Saya kagum para atlet binaan KONI dan NPCI Kabupaten Bogor bisa meraih prestasi di kancah Internasional..Mudah mudahan kedepannya akan ada atlet Kabupaten Bogor yang berjaya di kancah Asian Games atau Olimpiade,” tegas Iwan Setiawan disela sela pemberian bonus tambahan Sea Games dan Asean Para Games, Kamis, 1 Desember 2022.

Lebih lanjut, kata Iwan, apa yang diberikan Pemkab Bogor.kepada para atlet dan pelatih KONI dan NPCI Kabupaten Bogor ini hanya sebagai bonus tambahan saja.

” Intinya Pemkab Bogor hadir ditengah tengah prestasi para atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi pada kancah nasiional dan Internasional,” bebernya

Banyaknya atlet Kabupaten Bogor yang berjaya pada ajang Sea Games dan Asean Para Games 2021 semakin membuat Plt Bupati Bogor termotivasi tinggi untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Olahraga tehebat di Indonesia.

” Salah satu kunci untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Olahraga maka saya akan berusaha menambah sarana dan infrastukrur olahraga di Kabupaten Bogor terutama di area Pakansari Sporr Center, ” tegasnya. ( asep syahmid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor