Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaIwan Ingin Menjadikan Bogor Sebagai Kabupaten Olahraga

Iwan Ingin Menjadikan Bogor Sebagai Kabupaten Olahraga

Bogordaily – Plt Bupati , H Iwan Setiawan, SE bertekad untuk menjadikan sebagai Kabupaten Olahraga terhebat di Indonesia.

Hal itu disampaikan Plt Bupati saat pemberian kadeudeuh atau bonus tambahan kepada para atlet Kabupaten yang meraih medali saat Sea Games 2021 di Vietnam dan Asean Para Games 2021

Iwan merasa bangga para atlet Kabupaten baik dari NPCI maupun dari KONI Kabupaten ada yang meraih prestasi di kancah Sea Games dan Asean Para Games.

” Saya kagum para atlet binaan KONI dan NPCI Kabupaten bisa meraih prestasi di kancah Internasional..Mudah mudahan kedepannya akan ada atlet Kabupaten yang berjaya di kancah Asian Games atau Olimpiade,” tegas Iwan Setiawan disela sela pemberian bonus tambahan Sea Games dan Asean Para Games, Kamis, 1 Desember 2022.

Lebih lanjut, kata Iwan, apa yang diberikan Pemkab .kepada para atlet dan pelatih KONI dan NPCI Kabupaten ini hanya sebagai bonus tambahan saja.

” Intinya Pemkab Bogor hadir ditengah tengah prestasi para atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi pada kancah nasiional dan Internasional,” bebernya

Banyaknya atlet Kabupaten Bogor yang berjaya pada ajang Sea Games dan Asean Para Games 2021 semakin membuat Plt Bupati Bogor termotivasi tinggi untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Olahraga tehebat di Indonesia.

” Salah satu kunci untuk menjadikan Kabupaten Bogor sebagai Kabupaten Olahraga maka saya akan berusaha menambah sarana dan infrastukrur olahraga di Kabupaten Bogor terutama di area Pakansari Sporr Center, ” tegasnya. ( asep syahmid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here