Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorUsung Tema Spring Bloosom, Cibinong City Mall Hadirkan Barongsai Parade Jelang Imlek

Usung Tema Spring Bloosom, Cibinong City Mall Hadirkan Barongsai Parade Jelang Imlek

Bogordaily.net –  () kembali menghadirkan parade dengan mengusung tema bagaikan bunga musim semi yang tumbuh mekar, Sabtu, 21 Januari 2023. Hiburan ini sebagai tanda menyambut tahun baru .

“Untuk tema kali ini sendiri kita mengambil tema seperti bunga-bunga yang mekar, harum dan wangi. Namun, tema besarnya sama yaitu merah dan gold,” kata Marketing Communication (Markom) Cibinong City Mall, Farah.

Aksi parade ini disambut meriah oleh para pengunjung mall yang berada di Jalan Tegar Beriman No. 1, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ini.

Pertunjukan parade berbentuk singa itu dimainkan oleh dua orang yang diikuti aksi akrobatik, dengan dentuman drum dan gong sambil mengelilingi area mall tersebut.

Farah menyebut, acara kali ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya sebab, tak ada lagi pembatasan atau yang dikenal dengan istilah PPKM.

“Tahun ini lebih bebas buat acaranya dibandingkan dua tahun kebelakang, karena PPKM sudah dicabut. Seperti yang kita ketahui bersama tahun lalu saja belum boleh, kalau boleh itu juga di outdoor,” ungkap Farah.

Dengan adanya pertunjukan event tahunan tersebut, ia menargetkan pengunjung yang datang di libur ini mencapai 20 hingga 25 persen, dengan total sekitar 28.000 sampai 32.000 per harinya. Kendati kata dia, libur panjang tersebut berada di pertengahan bulan.

“Kita berharap naik di sekitar 20-25 persen dari hari biasa. Kalau di total sekitar 28.000 di 32.000 per hari. Mudah-mudahan ya karena ini long weekend juga,” ujarnya kepada wartawan.

Kemudian, pihaknya menambahkan di tanggal 22 dan 23 juga akan ada pertunjukan yang akan dihadirkan menjelang libur panjang menuju tahun baru ini.

“Kita rangkaian acara mulai dari hari ini sampai nanti tanggal 23,” terangnya. (Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here