Friday, 19 April 2024
HomeViralPria Mirip Renald Fadli Viral di Twitter, Inikah Linknya?

Pria Mirip Renald Fadli Viral di Twitter, Inikah Linknya?

Bogordaily.net – Nama dan jadi trending. Dia kini jadi pergunjingan warganet. Namanya disangkut-sangkutkan dengan konten 18+ yang seharian ini warawiri di Twitter.

Konten itu memang membuat gempar jagat Twitter. Gara-gara video berkonten dewasa dua pria yang sedang memadu kasih. Satu diantaranya disebut-sebut mirip dengan Renald Fadli.

Gara-gara video itulah, nama Renald jadi heboh dan jadi gosip panas netizen di media sosial Twitter.

Mereka kepo alias penasaran dan ingin mengetahui siapa aktor dalam video yang beredar di Twitter tersebut. Apakah benar Renald Fadli atau hanya mirip.

Video itu berdurasi sekitar 14 detik. Isinya memperlihatkan dua pria yang melakukan aksi tak senonoh dan menjijikan.

Namun, dari video yang beredar itu dapat disimpulkan yang merekam adalah orang yang diduga mirip dengan Renald. Sebab, pelaku sempat nengok ke arah kamera dan menghampiri alat perekamnya sebelum video berakhir.

Sementar itu, dari kubu Renald jugabelum mengeluarkan klarifikasi atas beredarnya video tersebut.

Akun media sosial Instagram dan TikTok miliknya kini sudah dibatasi komentarnya. Dengan demikian, tidak ada lagi orang yang mengomentari dan mempertanyakan kepada Renald Fadli soal video tersebut.

Siapa Renald Fadli

Dia dikenal sebagai seorang konten kreator dan pembuat filter Instagram. Banyak karya ciptaannya disukai oleh para netizen dan kerap digunakan.

Terbaru, Renald Fadli sedang membuat konten tentang progres dirinya melakukan diet. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Renald Fadli menunjukkan berat badannya yang mencapai 130 Kg dan berhasil turun menjadi 110 Kg.

Proses diet ini masih dilakukan dan mendapatkan dukungan dari para netizen. Dari beberapa komentar netizen, ada yang percaya bahwa orang tersebut adalah Renald Fadli.

Namun ada pula yang menganggap sosok yang ada di dalam video bukanlah Renald Fadli.

“Kayaknya bukan dah, bentuk wajahnya beda yg di video oval, si ronal bulet. Trus dari ekspresinya lebih feminism yg di video. Coba aja cerahin,” tulis seorang netizen dalam video yang diunggah di Twitter yang menghebohkan tersebut.

Hingga kini link video Renald Fadli yang di Media Sosial Twitter itu masih jadi buruan warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here