Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorSopir Truk Ditemukan Tidak Bernyawa di Gerbang Tol Sentul

Sopir Truk Ditemukan Tidak Bernyawa di Gerbang Tol Sentul

Bogordaily.net – Sopir truk elpiji ditemukan tidak bernyawa di depan gerbang Utara 2 Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin, 23 Januari 2023.

Sopir truk tersebut bernama Kholid (45), ditemukan tidak bernyawa pada pukul 15.00 WIB. Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah.

Kompol Wahyu Maduransyah mengatakan bahwa, kejadian tersebut diketahui saat pihak keamanan dari jasamarga melakukan himbauan pada truk yang terparkir di pinggir jalan tol.

Setelah mendapt laporan dari Jasamarga, pihak kepolisian langsung bergegas kelokasi tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pengecekan terhadap korban.

“Saat di lakukan himbauan korban sempat berbicara dengan pihak keamanan untuk ijin berhenti akibat temperatur air radiatornya dalam keadaan naik,” kata Kompol Wahyu, Selasa 24 Januari 2023.

Kata dia, tak berselang lama pihak keamanan yang kembali ke truk bermuatan gas elpiji tersebut mendapati korban dalam keadaan kejang-kejang di depan truk.

“Dari hasil gelar oleh TKP yang kami lakukan bersama tim identifikasi Polres Bogor bahwa di dada korban terdapat lebam hitam,” jelasnya.

Ia mengatakan, diduga korban meninggal dunia karena sakit untuk memastikan kematiannya. Polisi langsung membawa korban kerumah sakit

“Korban pun kita langsung evakuasi ke Rumah Sakit Ciawi untuk di lakukan Visum et repertum,” ujar Wahyu Maduransyah.

Untuk sementara, saat ini korban tengah dilakukan visum et repertum di RS Ciawi, dan Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here