Sunday, February 5, 2023
HomeViralViral Koboi Jalanan Emosi, Langsung Kokang Pistol di Jalan Tol

Viral Koboi Jalanan Emosi, Langsung Kokang Pistol di Jalan Tol

IIMS

Bogordaily.net – Koboi jalanan viral di media sosial. Aksinya menghebohkan jagat maya. Emosi di jalan tol seorang pria langsung mengeluarkan pistol dan mengokangnya.

Entah apa yang melatarbelakangi kejadian itu. Tapi, aksinya itu kini jadi tontonan warganet. Dalam video yang beredar itu nampak seorang pria yang mengendarai mobil Mercy hitam dengan plat B 2465 RFS keluar dari mobil.

Dia menghampiri sekelompok orang sambil mengacungkan pistol. Saat kejadian itu, terlihat di dekat mobil hitam pelaku beberapa bus berhenti.

Tak jelas apa yang mereka perbincangkan, namun sekelompok orang itu diduga merupakan penumpang bus yang sedang meluapkan emosi pada si pemilik mobil itu. Video itu direkam oleh salah satu penumpang bus yang berhenti tepat di samping mobil pelaku.

“Aksi koboi di jalan tol. Seorang koboi mengacungkan dan menembakkan senjata menggunakan mobil hitam plat B 2465 RFS. Pak Kapolri tangkap orang itu.,” tulis akun @Kenzo39526996

Aksi pria dalam video rekaman tersebut pun menuai beragam reaksi dari warganet bahkan ada yang membocorkan identitas si pemilik mobil ber- plat B itu.

“Pernah punya kenalan, org biasa tp plas nya begitu dan punya ‘itu’ juga. Eh ternyata orang nya dekat ama seseorang berpangkat. Nggak heran kalau semena2 karena merasa punya power di belakangnya,” tulis @namo***

“Rfs kw aja laga nya yg punya negara luh,” tulis @anand***

“Setelah di cek no kendaraan nya atas nama perusahaan yaitu PT MULTI KARYA SENTOSA. Jalan.prof xxxxx. Bantu cari pelaku koboi jalanan jangan nanti pas di tangkap cuma minta maaf,” tulis @bosmu.

Kini aksi koboi jalanan yang viral di Media Sosial gara-gara mengokang pistol itu menjadi perbincangan warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor