Sunday, February 5, 2023
HomeViralViral, Review Sajadah Motif Setan, Gadis Ini Berhenti Salat

Viral, Review Sajadah Motif Setan, Gadis Ini Berhenti Salat

IIMS

Bogordaily.netReview sajadah motif setan viral di media sosial, setelah seorang gadis menceritakan apa yang dilihatnya dalam motif sajadah yang digunakannya itu.

Dalam video itu si perekam menceritakan apa yang dia lihat dari motif sajadah, yang digunakan saat melaksanakan salat tersebut.

Kabar ini jadi heboh setelah akun TikTok @depiciji mengunggahnya.

Dalam review-nya itu dia mengingatkan agar berhati-hati dalam memilih motif sajadah.

“Maaf ges bukannya worry atau apa. Tapi aku mau ngasih tau kalian ati-ati kalau milih motif sajadah,” ucap @depiciji.

Dia mengaku sampai berhenti salat karena merasa terganggu dengan motif yang ada dalam sajadah.

“Ini aku berhenti salat di rakaat kedua gara-gara sadar gambar ini,” lanjutnya.

Menurutnya, motif sajadah yang ia gunakan menyerupai wajah setan lengkap dengan tanduk dan cakarnya.

“Ini imajinasiku doang atau gimana, ini muka setan coy, ini ada tanduknya, ini cakar terus ini ada muka kek muka iblis, dikelilingi iblis-iblis gitu ibaratnya,” ungkap @depiciji dalam videonya.

Dia sampai mengucapkan kalimat istighfar dalam rekaman yang dibuatnya itu.

“Astaghfirullahaladzim, kalian liat apa yang aku liat nggak? atau ini cuma imajinasiku aja? terus ini juga kebetulan warna merah kek api,” pungkasnya mengakhiri narasi video.

Sejumlah warganet pun ikut mengomentari review Sajadah yang digunakan tersebut.

“Ih bener aku juga liat apa yang Kaka bilang,” ketik akun @bg.customgift.

Namun, ada pula netizen yang cenderung tak setuju dengan narasi video tersebut.

“Pernah dibahas hal kayak gini sama siapa gitu lupa, intinya tuh gapapa yang penting kita niatnya sholat beribadah sama Allah,” tulis @matchaa_boo.

“Itulah sebabnya lebih baik pakai sajadah polos. karna kalau ada motif mengganggu konsentrasi,” saut @ccciiirrrccllleeezzzzee.

Unggahnya itu pun jadi heboh setelah di repost ulang sejumlah akun di Instagram yang menjelaskan pengalamannya tersebut.

Salah satunya seperti yang dibagikan akun Instagram @terangmedia. Dalam keterangan videonya juga menjelaskan mengenai sajadah yang viral itu.

“Gadis ini berhenti shalat karena dalam imajinasinya melihat ada motif gambar setan di dalam sajadahnya sehingga mengganggu konsentrasinya.Setelah melihat kolom komentar ternyata banyak warganet yang berpikiran sama. Termasuk mereka yang mempunyai sajadah dengan corak yang sama di rumahnya,” demikian isi keterangan video yang diunggahnya itu.

Hingga kini video review sajadah motif setan itu jadi perbincangan warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor