Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNathalie Holscher Usai Lepas Hijab: Maaf Udah Bikin Kecewa

Nathalie Holscher Usai Lepas Hijab: Maaf Udah Bikin Kecewa

Bogordaily.net memutuskan lepas hijab. Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, mantan istri Sule itu tampak tak lagi mengenakan hijab.

memperlihatkan rambutnya yang terurai panjang dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram @nathalieholscher. Keputusan lepas hijab menuai pro dan kontra.

Warganet menyerbu kolom komentar ibu satu anak tersebut. Hingga Selasa, 11 Juli 2023, kolom komentar di Instagram sudah mencapai 25 ribu komentar.

Di sisi lain, sang adik Nadya Holscher juga mengunggah foto bersama tanpa memakai hijab.

Baca Juga: Gugat Cerai Rendy Kjaernett, Ini permintaan Lady Nayoan

“Always love u,” tulis Nadya Holscher dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram @nadyaholscher.

Dalam foto tersebut, sang kakak pun turut berkomentar dan miminta maaf karena sudah membuat kecewa.

“Maaf udah bikin kecewa ya uti,” kata Nathalie.

Profil

Sementara itu lahir di Jakarta 14 Desember 1992. Ia dikenal sebagai pembawa acara, penyanyi, DJ, dan model.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Awalnya Nathalie tergabung dalam grup duo bersama dengan Indra The Titans bernama Rannath dengan singel yang berjudul “Hati Ini Punyamu”.

Ia lalu tergabung dalam sebuah grup vokal yang bernama D'Dolls pada tahun 2013, bersama dengan Dewi Muninggar. Duo ini sempat meluncurkan beberapa singel.

Perjalanan kariernya terus berlanjut. Nathalie lalu bergabung bersama dengan sebuah grup band yang didirikan oleh Piyu Padi dan Makki Ungu, dengan nama The Secret, dengan singel yang berjudul “Semesta (Sayang Lepaskan Aku)”.

Kariernya bersama The Secret tidak bertahan lama. Nathalie memutuskan hengkang dan memulai kariernya sebagai penyanyi solo.

Ia juga telah meluncurkan singel yang berjudul “Live of a Party” .  Selain menjadi penyanyi, Nathalie juga terjun menjadi DJ. Namanya bahkan masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada 2018.

Dalam kehidupan pribadinya, pernah menikah dengan komedian Sule pada 15 November 2020. Namun pernikahan Nathalie dengan Sule telah berakhir. Pada 2022 lalu, pasangan yang telah dikaruniai satu anak bernama Adzam Adriansyah Sutisna itu bercerai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here