Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPlt Bupati Minta Pemuda Pancasila Ikut Jaga dan Bangun Kabupaten Bogor

Plt Bupati Minta Pemuda Pancasila Ikut Jaga dan Bangun Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–  Plt Bupati Bogor meminta Majelis Pimpinan Cabang (MPC) (PP) turut berperan menjaga serta membangun Kabupaten Bogor.

Hal tersebut disampaikan saat Plt Bupati Bogor saat menerima audiensi ketua dan jajaran pengurus MPC (PP) Kabupaten Bogor periode tahun 2023 – 2027 di Ruang Rapat Pendopo Bupati, Cibinong, Jumat, 28 Juli 2023.

mengatakan telah berdiskusi banyak hal dengan MPC PP termasuk soal kondusifitas wilayah dan arah pembangunan Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus MPC PP Kabupaten Bogor yang baru. Beserta seluruh jajaran yang sukses melaksanakan Muscab,” kata .

Baca Juga: Pesan Plt Bupati Bogor untuk Ketua KONI Terpilih dalam Musorkab 2023

Ia berharap, kedepan semakin memberikan warna dalam membangun Kabupaten Bogor. Kepada jajaran pengurus yang baru, juga diharapkan bisa meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Plt Bupati Bogor Pantau Evakuasi 8 Warga yang Terjebak di Tambang Emas Jateng

“Sebagai kepala daerah, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk untuk menjaga dan membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” ujar .

Sementara itu audiensi dihadiri oleh Ketua MPC Kabupaten Bogor, Daulat Harahap beserta jajaran pengurus. Turut mendampingi Plt Bupati Bogor yakni perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here