Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorCekcok Warga Vs Pengendara RX-King di Bogor Berakhir Damai

Cekcok Warga Vs Pengendara RX-King di Bogor Berakhir Damai

Bogordaily.net – Kejadian cekcok antara seorang warga dan pengendara motor RX-King di Rumpin, Kabupaten Bogor, akhirnya damai.

Bahkan, keduanya bersepakat untuk saling meminta maaf kepada komunitas RX-King di seluruh Indonesia.

Perselisihan ini sempat di media sosial dan jadi perbincangan warganet.

Permasalahan Berakhir Damai

Menurut polisi, permasalahan ini berhasil diselesaikan dengan baik dan tanpa ada korban yang terluka.

Kapolsek , Kompol Sumijo, dalam video yang diterima @bogirdailynews, menjelaskan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini melalui musyawarah.

Percekcokan tersebut melibatkan Suhendra, seorang warga berusia 37 tahun, dan Fajri Hardiansyah, seorang pengendara motor RX-King berusia 20 tahun.

Kejadian cekcok ini terjadi pada Jumat (18/8) lalu. Dalam video itu, Suhendra dengan tulus meminta maaf atas perbuatannya, dan Fajri hadir di sampingnya, menunjukkan ketenangan.

“Saya atas nama Suhendra dengan tulus meminta maaf kepada Fajri dan komunitas RX-King se-Indonesia atas kejadian itu,” ungkap Suhendra dengan rendah hati.

Fajri juga dengan lapang dada menerima permintaan maaf dari Suhendra.

Dia menjelaskan bahwa mereka telah menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Hal ini menjadi contoh harmoni dalam menyelesaikan perbedaan, serta menunjukkan betapa pentingnya perdamaian dalam komunitas motor RX-King.

Dengan adanya penyelesaian damai dan permintaan maaf ini, kisah cekcok antara warga dan pengendara RX-King di Bogor menjadi pelajaran berharga tentang pentingnya toleransi dan kesatuan di tengah keragaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here