Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorLomba MTQ Tingkat Kabupaten Bogor, Desa Pancawati Wakili Caringin

Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bogor, Desa Pancawati Wakili Caringin

Bogordaily.net–  tingkat , Desa Pancawati mewakili Kecamatan Caringin.

Setelah memboyong juara umum pada lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan, Desa Pancawati akan mewakili Kecamatan Caringin untuk tingkat .

Pada di tingkat Kecamatan Caringin, Desa Pancawati menyabet sembilan juara dari enam kategori yang dilombakan.

Camat Caringin, Endi Rismawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan tersebut hingga sukses menghasilkan putra-putri terbaik asli Caringin di bidang .

“Saya mengucapkan terima kasih kepada senua pihak, khususnya kepada para Kepala Desa, MUI, KUA, Forkopimcam serta semua unsur lainnya. Kami telah mendapatkan putra-putri terbaik yang akan mewakili Kecamatan Caringin ke tingkat ,” laya Endi saat penutupan tingkat Kecamatan Caringin, Kamis 10 Agustus 2023 malam.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan Caringin, Aep Saepurahman, mengatakan, para juara harus siap-siap melaksanakan pembinaan untuk mengikuti MTQ tingkat dalam waktu dekat.

“Yang juara pertahankan tahun depan dan siap-siap ke tingkat . Sementara yang belum berprestasi teruslah belajar. Karena masih ada kesempatan tahun depan,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Desa Pancawati H. Iqbal Jayadi, selain menyampaikan rasa bangga atas prestasi warganya juga berpesan kepada seluruh peserta lomba untuk mempersiapkan diri di tingkat kabupaten.

“Setelah menjadi juara umum ada tugas berat sudah menanti karena harus mewakili Kecamatan Caringin ke tingkat . Mereka akan berjuang mengharumkan Caringin dan Pancawati di tingkat Kabupten Bogor,” pungkasnya.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here