Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Lepas Atlet ke Porpemda ke-15 Tingkat Jabar 2023

Bupati Bogor Lepas Atlet ke Porpemda ke-15 Tingkat Jabar 2023

Bogordaily.net Iwan Setiawan lepas kontingen Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) tingkat Jabar Tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Sabtu 25 November 2023.

Iwan Setiawan mengungkapkan, kegiatan Porpemda Jabar 2023 ini esensinya adalah untuk kebersamaan, meningkatkan jiwa korsa, jiwa kebersamaan.

Serta memberikan penyemangat, dan peningkatan kinerja. Semoga dari semangat itu etos kerja juga meningkat.

Baca juga : Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

“Dari ribuan ASN yang ada di Kabupaten Bogor, kalian yang terpilih menjadi Duta Olahraga tingkat Kabupaten Bogor di Porpemda tahun 2023,” kata Iwan Setiawan.

“Tentunya kegiatan ini jadi sarana untuk meningkatkan kekompakan, keberasamaan dan kekeluargaan,” tambahnya.

Selanjutnya, Kepala Dispora Kabupaten Bogor Asnan menjelaskan, Porpemda Jawa Barat ke-15 tahun 2023 dilaksanakan selama tiga hari dari 25-28 November 2023, yang diikuti oleh peserta dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. yang bersaing dalam beberapa cabang olahraga.

Baca juga : Ayat Seribu Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki Lengkap dengan Arti

Ia mengatakan, tujuan Porpemda adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi antar ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Selain itu, untuk mendorong ASN untuk berolahraga secara teratur dan berkesinambungan serta menanamkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam olahraga bagi ASN dilingkungan pemerintah kabupaten/kota.

“Ada lima cabor yang kita pertandingkan, yakni tenis lapangan, bola voli putri, bola basket putra, catur dan golf. Mudah-mudahan dari lima cabor ini bisa meraih juara,” ujar Asnan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here