Wednesday, 24 July 2024
HomeKota BogorHari Kedua, Korban Terseret Arus Air di Bogor Belum Ditemukan

Hari Kedua, Korban Terseret Arus Air di Bogor Belum Ditemukan

Bogordaily.net – Pencarian terhadap petugas yang hilang setelah terseret arus air saat membersihkan aliran , Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, masih belum membuahkan hasil pada hari kedua upaya pencarian.

Korban yang dikenal dengan inisial YR (49) hingga saat ini belum berhasil ditemukan oleh Tim Search and Rescue (SAR) yang terus berupaya maksimal.

Komandan Regu (Danru) dari Badan Search and Rescue (Basarnas), Sahat, mengungkapkan bahwa dalam pencarian hari kedua ini, tim gabungan melakukan penyisiran di empat lokasi yang dimulai dari titik kejadian di aliran sungai.

Baca juga : Profil dan Biodata Melly Goeslaw, Musisi yang Lagi Viral

“Rute pencarian meliputi jalur dari lokasi kejadian hingga Mall Ramayana Tajur, dari situ menuju Sukasari, kemudian ke Gang Aut, Suryakencana,” ujarnya dalam konferensi dengan wartawan, Selasa 14 November 2023.

Selain penyisiran aliran sungai, tim SAR juga berkoordinasi erat dengan warga sekitar dan aparatur wilayah untuk memantau dan memonitor, apakah ada laporan terkait penemuan orang yang terseret arus air hingga pukul 13.00 WIB.

Baca juga : Biaya Haji 2024 Diusulkan Naik, Ini Rinciannya

Sebelumnya, berita menyebar bahwa seorang petugas hilang saat sedang membersihkan saluran air di aliran , tepatnya di RT.01/RW.01, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, karena terbawa arus air bah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here