Monday, 29 April 2024
HomeHiburanProfil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL

Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL

Bogordaily.net () bersiap melepaskan status janda setelah empat tahun, merencanakan pernikahan dengan .

Hubungan asmara keduanya mulai terungkap saat merayakan ulang tahun ke-40 pada Maret 2023.

Pendaftaran pernikahan dan Tiko telah resmi diakui oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu, yang juga mengonfirmasi bahwa keduanya memohon surat numpang nikah di Bali. Namun, rincian terkait tanggal pernikahan masih menjadi misteri.

Pendaftaran pernikahan dengan Tiko dibenarkan Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Keduanya meminta surat numpang nikah di Bali.

Baca juga : Bunga Citra Lestari Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali

“Mereka datang kemari untuk meminta rekomendasi menikah yang ditujukan untuk KUA Kecamatan Mengwi, Bali,” kata Emma Fatmayani selaku Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu dikutip dari Best Kiss, Sabtu, 25 November 2023.

Sampai saat ini, pihak KUA Pasar Minggu tidak mengetahui secara detail terkait rincian kapan pernikahan keduanya dilakukan.

“Kalau kami hanya membuatkan rekomendasi, kapan menikah tidak ada di kami dan mungkin bisa ditanyakan pada saat pembuatan Jak Efo yakni aplikasi untuk mendaftar nikah. Nantinya untuk mendapatkan PM 1 dan N1 data dia, karena harus diupload soal data dia menikah, kapan menikah lalu tanggalnya dan bulan serta tahun berapa,” tutur Emma.

Terkait status masing-masing, baik atau Tiko tidak memiliki masalah apa pun.

“Secara umum sama, cuma ada penambahan di status pernikahan. Di mana status pernikahan ada dua orang menikah, apakah sudah menikah atau belum menikah. Misalkan duda atau janda, duda atau janda meninggal atau duda atau janda cerai,” kata H. Daud Damsyik MA selaku Kepala KUA Pasar Minggu.

“Kalau cerai hidup harus dibuktikan dengan berkas yang asli yakni surat cerai dan itu menjadi keharusan, kalau meninggal ya surat kematian,” tuturnya.

Profil

, calon suami BCL, memiliki latar belakang profesional yang berbeda dengan sang calon istri.

Bekerja di bidang perbankan dengan posisi Wealth Management, Markets Product Specialist, and Sales, Tiko dan BCL ternyata adalah alumni dari Universitas Trisakti dengan jurusan Ekonomi.

Profil Tiko semakin terbuka melalui akun Instagram-nya @tikotiki, yang menampilkan ketertarikannya pada olahraga, musik, dan traveling.

Baca juga : Ayat Seribu Dinar, Doa Pembuka Pintu Rezeki Lengkap dengan Arti

Melalui unggahan foto di Facebook, terungkap bahwa Tiko pernah menikah sebelumnya dan memiliki tiga orang anak.

Dalam cerita cinta ini, BCL dan Tiko tidak hanya berbagi cinta, tetapi juga kisah perjalanan hidup yang penuh warna dari masa lalu mereka.

merupakan seorang janda yang pernah menikah dengan mendiang Ashraf Sinclar. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here