Tuesday, 27 February 2024
HomeNasionalBuntut Gol Dianulir Wasit, Persikabo 1973 Layangkan Surat PSSI

Buntut Gol Dianulir Wasit, Persikabo 1973 Layangkan Surat PSSI

Bogordaily.net – Impian untuk memetik kemenangan pada laga lanjutan , gagal terwujud. Manahati Lestusen dan lainnya harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Bhayangkara FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu 3 Desember 2023.

Usai laga itu, Direktur Marketing dan Pemasaran , Rhendie Arindra, menyindir keputusan wasit saat timnya ditahan imbang Bhayangkara FC.

Sindiran Rhendie datang usai gol menit akhir ke gawang Bhayangkara FC dianulir sang pengadil, Aprisman Aranda.

Baca juga : Song Kang Si Pemeran Utama Sweet Home 2: Profil, Karir dan Biodatanya

“Laskar Padjajaran” nyaris membungkus tiga poin andai saja gol sundulan Eduardo Kau tidak dianulir wasit pada masa injury time babak kedua.

“Jelas merugikan, dilihat dari angle manapun tidak ada pelanggaran yang dilakukan pemain Persikabo. Kita sedang membuat surat protes keras ke dan komite wasit,” kata Rhendie, Senin, 4 Desember 2023.

“Ini masalah berulang yang terjadi di sepakbola Indonesia. Kita akan terus suarakan supaya kontroversi wasit dan perangkat pertandingan lainnya tidak terus jadi masalah,” sambung Rhendie.

Baca juga : Profil Bryan Domani Pemeran Ameer Azzikra di Film 172 Days

Akun instagram media officer Persikabo, @nandangpsidik membagikan video saat gol Persikabo dianulir di menit akhir.

Eduardo Kau terlihat memenangkan duel udara dan melepaskan sundulan akurat. Bola masuk ke gawang, namun wasit menganulirnya karena dianggap lebih dulu melakukan pelanggaran.

“Mari berdiskusi soal kepemimpinan wasit Aprisman Aranda. Gol Kau Santos @Kau_santos6 menit-menit akhir dianulir dengan mengatakan ada pelanggaran. What? Astagfirullah sit… sit…,” tulisnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here