Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorRefleksi Akhir Tahun 2023 Pemkab Bogor: Tebar Penghargaan dan Resmikan 22 Layanan...

Refleksi Akhir Tahun 2023 Pemkab Bogor: Tebar Penghargaan dan Resmikan 22 Layanan Publik

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan sejumlah penghargaan dalam Refleksi Akhir Tahun di Gedung Tegar Beriman, Rabu malam 27 Desember 2023.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perangkat Daerah (PD) yang telah berkontribusi aktif melakukan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Serta melakukan beragam inovatif dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bogor.

Beberapa kategori penghargaan yakni Pegawai Terbaik Periodik 2 Kategori Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda, Jabatan Fungsional Pertama/Terampil/Pelaksana.

Kemudian, influencer, kategori Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (Pekppp) Tahun 2023. Lalu kategori Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023.

Pengelola media sosial terbaik, penghargaan kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor I dan II atas kinerja dan komitmennya dalam bersinergi penyelesaian sertifikat aset tanah milik Pemerintah Kabupaten Bogor. Khusus yang tercatat di Kartu Inventaris Barang (KIB A) melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Serta penyerahan penghargaan kepada atas peran sertanya sebagai Pelopor Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Ketua RT dan RW se-Kabupaten Bogor.

mengatakan berbagai kemajuan yang telah dicapai melalui program Pancakarsa. Baik pendidikan, kesehatan, sosial dan infrastruktur harus terus dilanjutkan dan berkesinambungan.

“Siapa pun pemimpinnya, ASN Kabupaten Bogor harus tetap bekerja semangat, inovatif, kolaboratif, profesional dan berintegritas. Untuk membangun Kabupaten Bogor dan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata .

Penandatanganan 22 Prasasti

Selain memberi penghargaan, dalam refleksi akhir tahun, juga melakukan penandatanganan 22 prasasti lalu penyerahan kunci kios.Dan alat pemadam api untuk Tempat Penampungan Sementara Pasar Leuwiliang.

Sekaligus penyerahan secara simbolis kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk RT, RW, perangkat desa, dan pedagang pasar.

memberikan penghargaan dalam Refleksi Akhir Tahun yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Rabu 27 Desember 2023 malam. (Albin/Bogordaily.net).

“Kita luncurkan Mall Pelayanan Publik, Command Center, Rest Area Puncak, jaminan sosial ketenagakerjaan bagi RT/RW, perangkat desa dan pedagang pasar, serta lainnya,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Forkopimda, ASN, instansi vertikal, stakeholder, pentahelix, tokoh/komunitas, dan seluruh elemen masyarakat. Sebab telah mendukung program Pancakarsa dan visi misi Bupati periode 2018-2023. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here