Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorKecelakaan Maut di Tol Jagorawi, 2 Orang Meninggal

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, 2 Orang Meninggal

Bogordaily.net – Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Jagorawi Bogor, 2 orang meninggal dunia dalam kecelann tersebut.

Kecelakaan itulah melibatkan Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan maut di Km 36.

Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

Peristiwa it terjadi pada pagi hari sekitar pukul 04.15 WIB, dua orang meninggal dunia dalam insiden itu.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Fortuner yang dikemudikan oleh Luthfi (23).

Mobil tersebut sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bogor. Saat berada di lokasi kejadian, minibus bernomor polisi F-1356-GM menabrak bagian belakang truk yang berada di depannya.

“Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), minibus menabrak bagian belakang truk serupa yang bergerak di depannya, sehingga terjadilah kecelakaan,” jelasnya.

Korban Jiwa dan Luka-luka

Kejadian tragis ini menyebabkan dua penumpang pria dalam minibus, dengan inisial RM (21), dan seorang penumpang wanita bernama AN (21) meninggal dunia di tempat karena luka di kepala.

Sedangkan, sang sopir Fortuner, Luthfi, dan satu penumpang lainnya yang dikenal sebagai RI mengalami luka-luka dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Gakkum Polres Bogor menambahkan, penumpang atas nama RM dan AN meninggal dunia di TKP.

Sedangkan penumpang atas nama RI dan pengemudi atas nama Luthfi Khoiri mengalami luka-luka. Korban meninggal dunia luka dibawa ke RS Mayapada.

Penyelidikan Polisi

Pihak berwajib masih terus mendalami penyebab pasti dari kecelakaan ini. Beberapa saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian masih dalam proses pemeriksaan intensif.

“Penyebab masih dalam penyelidikan, saksi-saksi masih dalam proses pemeriksaan. Unit yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di unit laka,” ucap Angga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here