Tuesday, 25 June 2024
HomeKota BogorKB-TK Bosowa Bina Insani Bogor Laksanakan Puncak Tema Tanaman ke B2PSIP

KB-TK Bosowa Bina Insani Bogor Laksanakan Puncak Tema Tanaman ke B2PSIP

Bogordaily.net – Sebanyak 126 peserta didik dari Bogor, yang didampingi oleh para guru, Kepala , dan orang tua siswa, menghadiri kegiatan dengan mengunjungi Balai Besar Penerapan Standar Instrumen Pertanian () di Jalan Tentara Pelajar no. 10, Kota Bogor. Kegiatan ini, yang berlangsung pada Hari Selasa, 13 Februari 2024, menjadi momen penting bagi anak-anak untuk mengeksplorasi dan memahami keajaiban dunia tanaman.

“Kegiatan adalah program sekolah yang dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan karakter mencintai lingkungan tanaman yg berada disekitar anak, memberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara menanam dan merawat tanaman yg baik & benar, juga mengetahui bagian dari tanaman,” ucap Femi Balti, Kepala .

Baca juga : Komeng dari Partai Apa? Ini Profil Komedian yang Viral di Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Femi Balti juga mengucapkan terima kasih kepada Tim atas dukungan dan keramahan mereka selama kunjungan.

Tema Tanaman KB-TK Bina Insani

Giat Anak-anak di

Di , peserta didik terlibat dalam berbagai kegiatan yang menginspirasi:

  • Mereka menikmati tayangan edukatif tentang kehidupan tanaman di gedung bioskop.
  • Melalui kegiatan menanam bibit kangkung, mereka belajar praktik langsung tentang proses penanaman.
  • Berkeliling ke kebun, anak-anak diperkenalkan pada berbagai jenis tanaman dan memahami peran penting mereka dalam ekosistem.
  • Dengan penuh semangat, mereka memetik sayuran seperti kangkung dan wortel, merasakan kebahagiaan hasil panen dari tanaman yang mereka rawat.
  • Kunjungan ke perpustakaan menjadi kesempatan untuk lebih mengenal dunia tanaman melalui buku cerita yang menarik.

Baca juga : Pererat Silaturahmi, RS Islam Bogor Gelar Pengajian Rutin

Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi juga menciptakan momen berharga di mana anak-anak dapat mengeksplorasi dan menikmati keindahan alam.

Tema Tanaman KB-TK Bina Insani

Dengan antusiasme yang tak terbatas, peserta didik menunjukkan minat yang besar dalam kegiatan , menunjukkan bahwa mereka siap untuk menjadi penjaga lingkungan masa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here