Tuesday, 7 May 2024
HomePolitikRibuan Warga Bogor Ikuti Jalan Sehat Bareng Ceu Melli

Ribuan Warga Bogor Ikuti Jalan Sehat Bareng Ceu Melli

Bogordaily.net – Ribuan warga Kota Bogor memadati lapangan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, pada pagi Rabu, 8 Februari 2024, untuk ikut serta dalam yang diinisiasi oleh Caleg DPRI Dapil Jabar 3 dari , alias Ceu Melli. Acara ini diawali dan diakhiri di Lapangan Genteng, dengan rute melintasi wilayah Bogor Selatan.

santai yang diikuti pula oleh para tokoh masyarakat ini, dipadati kolaborasi para pendukung, simpatisan, serta konstituen Caleg (Dapil 1 Bogor Timur-Bogor Tengah) Eka Wardana dan Caleg (Dapil 2 Bogor Selatan) Rio Michael Alvieandho. Prosesi acara yang cukup ramai ini dipandu MC Nyunyut PL.

mengatakan, jalan sehat menjelang akhir dari masa kampanye ini dalam rangka menjunjung tinggi kesehatan jiwa raga masyarakat dengan gerak jalan dan senam.

Baca juga : Sinopsis Film Pasar Setan : Mitos Horor di Gunung Salak

“Kami sebagai kader melakukan ini dalam rangka juga mensyukuri telah lewat masa kampanye dengan damai dan baik. Kami sangat mendoakan suatu kemenangan dari dan khususnya kami sebagai caleg,” katanya.

Ceu Melli menjelaskan acara tersebut cukup akbar lantaran mengombinasikan relawan dengan konstituen dari berbagai wilayah.

Janji Ceu Melli

Jika terpilih sebagai legislator, Ceu Melli mengaku akan melaksanakan amanah aspirasi masyarakat.

“Pada dasarnya sebagai wakil perempuan saya ingin menjadi wakil yang benar-benar bisa lebih mendengarkan dan melaksanakan aspirasi warga, melindungi hak-hak mereka baik laki maupun perempuan juga melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat yang memang hidup di antara mereka,” bebernya.

Baca juga : Cek DPT Online, Anda Sudah Terdaftar Apa Belum? Klik di Sini

Ceu Melli juga mencontohkan teladan yang telah dilakukan Eka Wardana selama menjadi Anggota selama dua periode.

“Saya anggap Pak Eka merupakan wakil yang menunjukkan sifat seperti itu. Dia tidak ada jarak dengan rakyat, saya ingin jadi anggota DPR RI seperti itu. Karena tanpa jarak maka kita bisa mengetahui permasalahan mereka dan benar-benar menjadi wakil yang baik,” ungkap dia.

Lebih lanjut, Ceu Melli jika terpilih di DPR RI menargetkan pemberantasan kemiskinan, pemberantasan korupsi, dan penurunan pajak, peningkatan mutu pendidikan, dan peningkatan lapangan pekerjaan.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here