Saturday, 24 February 2024
HomePolitikRudy Susmanto Targetkan Prabowo - Gibran Raih Suara di Atas 70 Persen...

Rudy Susmanto Targetkan Prabowo – Gibran Raih Suara di Atas 70 Persen di Kabupaten Bogor 

Bogordaily.net Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bogor, menyatakan target suara untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden saat ini.

Rudy menargetkan perolehan suara untuk capres dan cawapres Prabowo-Gibran meraih suara di atas 70 persen di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal tersebut diungkapkan usai menyaksikan nobar debat kelima atau terakhir di Stadion Pakansari, , Kabupaten Bogor Minggu, 4 Februari 2024.

Debat diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI jelang hari pencoblosan pada Rabu, 14 Februari 2024.

Baca Juga: Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Capres di Kawasan Stadion Pakansari

“Debat pada malam ini, adalah debat capres yang terakhir dan sembilan hari lagi kita akan memasuki kontestasi . Yang mana, kita semua akan mencoblos calon presiden dan wakil presiden di tanggal 14 Februari 2024,” kata Rudy, Minggu, 4 Februari 2024.

Ia mengatakan, capres jagoannya yakni merupakan orang yang antara ucapan, perkataan, dan perilakunya sama persis alias tidak berbeda atau dibuat-buat hanya demi pencitraan semata.

“Hari ini kami sangat yakin, semakin yakin, semakin optimis bahwa di tanggal 14 Februari 2024 bangsa Indonesia akan menyambut pemimpin baru. Menyambut presiden dan wakil presiden baru Indonesia Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Target Suara Prabowo-Gibran

Rudy yang merupakan ketua DPRD Kabupaten Bogor Fraksi Partai Gerindra ini mengaku, masyarakat Kabupaten Bogor antusias dalam memenangkan Prabowo-Gibran.

Bahkan selama masa kampanye kata Rudy, dukungan warga Bumi Tegar Beriman terhadap capres dan cawapres nomor urut 2 itu semakin meningkat dan baik.

“Kami yakin pak Prabowo-Gibran di Kabupaten Bogor bisa menang lebih 70 persen suara pemilih,” ujar Rudy.

Ia menambahkan, untuk target suara pemilih bagi pasangan Prabowo-Gibran, pihaknya tak muluk-muluk dan meyakini akan meraup di atas 70% lebih dalam memenangkan pasangan bertagline Gemoy tersebut.

“Kami mentargetkan di Kabupaten Bogor di atas 70 persen suara. Sementara harapan dari Pak Prabowo kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor bisa 90%. Tapi kita melihat dan realistis, bahwa di atas 70 persen kita cukup yakin di sembilan hari kedepan. Target itu bisa tercapai dan kita yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran,” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here