Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorBima Arya Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

Bima Arya Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

Bogordaily.net Bima Arya meraih penghargaan membanggakan. Berkat kepedulian dan dukungannya terhadap pengelolaan zakat di wilayah Kota Bogor, Bima Arya mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional () Republik Indonesia sebagai kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik. Dalam acara Award 2024, di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis, 29 Februari 2024.

penghargaan dalam kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik di Indonesia, bersama 15 Gubernur, 25 Wali Kota, dan secara keseluruhan terdapat 58 Bupati se-Indonesia.

Pimpinan Kota Bogor, Subhan Murtadla menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Serta, menegaskan komitmen yang dilakukan Pemkot Bogor dalam upaya nyata peningkatan pengumpulan zakat di Kota Bogor.

Baca juga : Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Jumat, 1 Maret 2024

“Alhamdulillah, kami menerima penghargaan ini. Dengan dukungan penuh dari Walikota Bogor, melalui Peraturan Wali Kota, dapat peningkatan penghimpunan ZIS. Ini Mempertegas komitmen Pemerintah Kota Bogor yang terus melakukan upaya nyata peningkatan pengumpulan zakat di Kota Bogor,” ujarnya.

“Kami Pimpinan Kota Bogor, sangat berterima kasih dan mengapresiasi dukungan penuh dari pada . Kedepannya memacu kami, program semakin dapat ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat di wilayah Kota Bogor,” tutupnya.

Acara yang merupakan rangakaian dari peringatan ke-23 ini dibuka oleh Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH Noor Achmad MA., dan dihadiri Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Musytasyar Grand Syaikh Al-Azhar untuk Bayt Zakat Wa As Shadaqat Mesir, Ketua MUI, jajaran pimpinan BAZNAS RI, perwakilan BAZNAS se-Indonesia, serta para penerima penghargaan.

Baca juga : Sosok Maria Zhang di Balik Karakter Suki dalam Avatar: The Last Airbender Netflix

BAZNAS Award merupakan agenda rutin tahunan dalam rangkaian HUT BAZNAS dan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air.

Pada tahun ini HUT BAZNAS ke-23 tahun dan pada BAZNAS Award tahun ini ada 184 pemenang dengan berbagai kategori.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here