Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorRoyal Safari Garden Berbagi Keberkahan Ramadan Bersama Puluhan Anak Yatim

Royal Safari Garden Berbagi Keberkahan Ramadan Bersama Puluhan Anak Yatim

Bogordaily.net – Bulan suci yang penuh berkah ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan. Hal ini yang menjadi latar belakang untuk menggelar kegiatan rutin buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim.

Buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan pada hari Rabu, 20 April 2024 yang bertempat di Arumba, , Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Acara dihadiri oleh karyawan, warga masyarakat sekitar hotel seperti tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar, instansi terkait dari Kelurahan Cisarua, Kapolsek, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP Kecamatan Cisarua.

Kegiatan berbagi ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, kerja sama dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap anak yatim masyarakat di lingkungan sekitar.

Pada kesempatan acara buka bersama tahun ini, tim Human Resource mensosialisasikan program Taman Safari Indonesia yaitu Safari Menang Bareng kepada karyawan , untuk meningkatkan kinerja dengan kolaborasi bersama agar berkerja lebih efektif, produktif, dan profesional.

“Acara buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi antara dengan warga masyarakat sekitar hotel. Selain itu, momen bagi seluruh karyawan untuk bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan terus berinovasi untuk mencapai tujuan dari Safari Menang Bareng,” kata General Manager , Ferry Febriari.

Rangkaian acara diisi dengan menampilkan special performance lagu Islamic yang dipersembahkan oleh karyawan .

Kemudian, dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 anak yatim berupa uang dan bingkisan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan. Lantas pembacaan ayat suci Al-Quran serta saritilawah yang di lantunkan oleh salah satu anak yatim.

Dilaksanakan pula tausiah agama oleh tokoh agama sekitar hotel yang menyampaikan keutamaan ibadah puasa di Bulan Suci dan bekerjasama yang baik untuk meraih kemenangan bersama.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here