Saturday, 4 May 2024
HomePolitikBakal Calon Wali Kota Bogor, Farhat Abbas Daftar Lewat Gerindra

Bakal Calon Wali Kota Bogor, Farhat Abbas Daftar Lewat Gerindra

Bogordaily.net – Pengacara kondang resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota (cawalkot) Bogor melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), pada Senin, 22 April 20224.

Kedatangan Farhat ke kantor DPC Gerindra Kota Bogor untuk mengambil formulir pendaftaran.

Yang mana ia merupakan bakal calon wali kota ke-3 yang daftar ke partai berlambang burung Garuda tersebut.

Meski menjadi pendaftar ke-3, kata Farhat, ia tetap akan menjalani dan mengikuti prosedur yang berlaku di DPC Gerindra Kota Bogor untuk mendapatkan rekomendasi menjadi calon wali kota.

Pria yang akrab disapa Kang Aat tersebut membeberkan visi serta misinya menjadi bakal calon wali kota saat berada di kantor DPC Gerindra.

Baca Juga: Farhat Abbas Daftar Jadi Bakal Calon Wali Kota Bogor Lewat PDIP

“Tetap bermanfaat yaitu, bersama, mandiri, friendly, aman, adil dan Bogor terbaik,” ujar kepada awak media, Senin, 22 April 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Sopian Ali Agam selaku Ketua DPC Gerindra Kota Bogor mengapresiasi dengan kehadiran pengacara yang mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra.

“Setahu saya dia adalah seorang pengacara yang hari ini datang di kantor DPC Gerindra dalam rangka mengambil formulir pendaftaran untuk Cawalkot. Nanti kita lihat kedepannya, perkembangan dan yang paling utama hasil survey yang akan membuktikan,” tegasnya.

Menurutnya, adalah peserta yang ke-3 yang mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wali kota Bogor melalui Partai Gerindra.

“Batas waktu terakhir pengumpulan formulir dan berkas adalah tanggal 8 Mei 2024. Selain itu, pihak kami juga ingin tahu visi dan misi dari semua bacalon yang mendaftar serta apa program yang akan diusungnya kedepannya,” tukas Sopian. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here