Wednesday, 22 May 2024
HomeNasionalJadwal Timnas Indonesia vs Australia U23 di Piala Asia Kamis, 18 April...

Jadwal Timnas Indonesia vs Australia U23 di Piala Asia Kamis, 18 April 2024

Bogordaily.net Jadwal vs U23 yang akan berhadapan pada 2023. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser, Kamis, 18 April 2024.

U-23 akan menghadapi U-23 pada matchday kedua Grup A U-23 2024 pukul 20.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Pada matchday pertama, Indonesia kalah 0-2 dari tuan rumah, Qatar dalam laga perdana di Stadion Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Senin, 15 April 2024 lalu.

Hasil tersebut membuat Garuda Muda berada di dasar klasemen Grup A. Di sisi lain pada matchday pertama, bermain imbang 0-0 lawan Yordania dan kini berada di posisi kedua dengan 1 poin.

Baca Juga: Menikmati Jajanan Langka Es Goyobod di Bogor, Ini Lokasinya

Sementara itu pemain , Justin Hubner sudah mengantongi izin dari klubnya, Cerezo Osaka, Jepang akan bergabung ke Qatar untuk menambah kekuatan lini belakang.

Hubner menjadi pemain Indonesia yang merumput di luar negeri kedua setelah dilepas klubnya berkat lobi Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

“Di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, setelah Ivar Jenner pasti absen di laga kedua melawan , saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight,” kata Erick Thohir dilansir dari laman resmi PSSI.

Kedatangan Hubner sangat krusial bagi keseimbangan materi dan moril timnas yang tidak bisa memainkan Jenner dan Ramadhan Sananta. Terlebih Indonesia harus meraih poin penuh demi membuka kembali peluang bersaing.

Jadwal Indonesia vs Australia U23 di 2023

Kamis, 18 April 2024

Indonesia U23 vs Australia U23

Stadion Abdullah bin Nasser

Pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung: RCTI.

Link Live Streaming klik: RCTI+ dan Vision+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here