Sunday, 26 May 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Buru Maling di Perumahan Taman Dramaga Permai 6 Ciampea Bogor

Polisi Buru Maling di Perumahan Taman Dramaga Permai 6 Ciampea Bogor

Bogordaily.net yang beraksi di Perumahan , Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea diburu polisi.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Yang bersangkutan (korban) baru buat laporan, dan anggota sudah cek lokasi,” kata Kompol Suminto saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Senin, 13 Mei 2024.

Menurutnya, saat dicek ke lokasi pelaku terlihat jelas dalam CCTV menggunkan kendaraan sepeda motor dan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan.

“CCTV jelas itu kendaraan dan dicek udah tiga kali dioper-oper, dan pelaku masih ditindaklanjuti. Masih kami lidik,” jelasnya.

Lihat Juga: Video Maling di Perumahan Taman Dramaga Permai 6, Ciampea

Sebelumnya diberitakan beraksi di Bogor dan terekam CCTV kali ini menyatroni Perumahan , Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Minggu, 12 Mei 2024.

Dalam video rekaman CCTV yang juga diunggah di Instagram @bogordailynews, tampak komplotan pelaku mengendarai dua sepeda motor berada di lokasi sekitar pukul 13.57 WIB.

Tiga pria diduga pelaku memakai masker dan berboncengan mengendarai sepeda motor. Satu pelaku kemudian menunggu di depan rumah dan pelaku lainnya didiuga masuk ke dalam.

Peristiwa terjadi di Perumahan , Blok D16 No 30, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Terlihat juga kondisi pintu rumah korban rusak diduga dibobol pelaku untuk masuk ke dalam rumah.

Kondisi rumah saat itu dalam keadaan kosong dan sedang ditinggal pemiliknya. Dalam aksinya komplotan menggasak sejumlah barang berharga. Korban diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta rupiah.

“Akibatnya, sejumlah barang raib dan kerugian mencapai puluhan juta.
Pencurian terjadi sekitar pukul 13.57 WIB saat rumah dalam keadaan kosong,” sambungnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here