Friday, 20 September 2024
HomeKabupaten BogorHilang Seminggu, Bocah di Cibinong Ditemukan Meninggal Dunia di Kali Cikeas

Hilang Seminggu, Bocah di Cibinong Ditemukan Meninggal Dunia di Kali Cikeas

Bogordaily.net – Seorang bocah asal Cibinong M Akmal Hidayat (2,5 tahun) ditemukan tewas di Kali Cikeas, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 7 Agustus 2024.

Akmal diketahui anak yang sempat dilaporkan hilang pada 1 Agustus 2024 dari rumahnya di Sampora Cibinong. Seminggu kemudian, jasadnya baru ditemukan di Kali Cikeas.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo menjelaskan bahwa, pada saat ditemukan kondisi jasad dalam keadaan rusak mengenakan kaos warna kuning dan celana pendek warna coklat.

Kemudian, jasad korban saat ini sudah di bawa ke RSUD Cibinong guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini korban jasad anak laki laki tersebut sudah dikenali oleh ibunya S dan bahwa benar jasad tersebut adalah anaknya yang dinyatakan hilang dan dilaporkan di Polsek Cibinong tanggal 1 Agustus 2024,” kata Kompol Waluyo, Rabu 7 Agustus 2024.

Menurutnya, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan juga tidak berkenan untuk melakukan otopsi jenazah korban.

“Keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima peristiwa ini sebagai musibah,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengimbau masyarakat senantiasa dapat memperhatikan keberadaan anggota keluarganya saat berada di luar agar kejadian serupa tak terulang kembali.

“Kami dari pihak kepolisian mengimbau
kepada seluruh orangtua untuk selalu mengawasi keberadaan anaknya setiap hari. Jangan sampai lengah dalam setiap kegiatannya baik di sekolah nya dan dilingkungan sekitar,” ungkap Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here