Saturday, 26 October 2024
HomeKabupaten BogorRukun Sahabat Senior Gelar Acara Lomba Nyanyi untuk Senior di Aeon Mall...

Rukun Sahabat Senior Gelar Acara Lomba Nyanyi untuk Senior di Aeon Mall Sentul City

Bogordaily.net – PT RUKUN Sahabat Senior yang bergerak dibidang jasa hunian senior sejak tahun 2012 menggelar acara Rukun Harmony, Singing Constest for Senior 50+ di Aeon Mall Sentul City, pada Sabtu 26 Oktober 2024.

CEO dari RUKUN Senior Living Emir Fachry, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu layanan bagi para senior yakni activity untuk senior. Dalam hal ini senior dapat tetap aktif dan berkegiatan.

“Seperti acara singing contest ini sebagai wadah senior berkegiatan dan menyalurkan bakat dan hobinya, yang sebenarnya telah rutin dilakukan setiap tahunnya, namun pada kesempatan ini kami ingin sedikit merubah konsep acaranya,” kata Emir Fachry, Sabtu 26 Oktober 2024.

Menurut Emir, pihaknya telah mengadakan acara serupa di RUKUN Senior Living, dan pada hari ini pihaknya kembali menggelar acara serupa di AEON Mall Sentul City.

Dalam kontes nyanyi solo untuk senior 50+ kali ini diiringi oleh keyboardist, dan diikuti oleh kurang lebih 30 peserta. Kemudian akan ada hadiah untuk juara 1,2 dan 3.

Adapun, untuk jenis penilaian terhadap peserta ada tiga jenis, seperti tekhnik vokal, ekspresi dan juga kreasi.

Lebih lanjut, kata Emir, pihaknya memilih AEON Mall Sentul City ini karena dinilai luar biasa ramah lansia atau senior. Mulai dari disediakannya fasilitas untuk kursi lansia, kamar mandi khusus dan lainnya.

“Selain itu kami ingin menginformasikan lebih luas kepada masyarakat bahwa kami RUKUN Senior Living ada untuk menjawab kebutuhan masayarakat akan hunian, layanan dan fasilitas yang baik untuk para senior,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya ingin memberikan edukasi terhadap masyarakat luas tentang senior yang masih dapat tetap aktif dan berkegiatan positif yang perlu dukungan dari keluarga dan lingkungannya.

“Kami menjalankan konsep CCRC (Continuous Care Retirement Community) yaitu sebuah hunian yang terintegrasi dengan berbagai jenis layanan dan kegiatan untuk senior,” ungkap Emir Fachry.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here