Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorHadir Dalam Kegiatan Mahasiswa, Saefudin Mukhtar Tegaskan Pemkab Selalu Beri Ruang untuk...

Hadir Dalam Kegiatan Mahasiswa, Saefudin Mukhtar Tegaskan Pemkab Selalu Beri Ruang untuk Serap Aspirasi

Bogordaily.net, memberikan materi tentang bahaya radikalisme dalam kegiatan di hotel duta berlian, Dramaga, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 22 Januari 2022.

Ia menjelaskan bahwa, tentunya mahasiswa mempunyai kaitan besar dalam mempertahankan ideologi bangsa. Karena bagaimanapun radikalisme bahaya terhadap integrasi bangsa.

“Pesan pentingnya tentu kepada para mahasiswa dapat berkontribusi terus terhadap keutuhan persatuan bangsa. Dan juga mahasiswa dapat menerapkan keilmuannya untuk membangun daerah khususnya Kabupaten Bogor,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu 22 Januari 2022.

Lebih lanjut ia menambahkan, terkait banyaknya organisasi mahasiswa di Kabupaten Bogor tentunya Pemerintah sendiri dalam hal ini, menyediakan ruang bagi mereka untuk menyampaikan aspirasinya.

“Pemerintah sudah menyiapkan ruang terkait ide-ide gagasan yang ingin disampaikan bahkan suatu inovasi juga bisa disampaikan mahasiswa, tujuannya untuk kemajuan suatu daerah,” tambahnya.

Selain itu Saefudin juga menegaskan, pada saat tahun 2019, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor datang ke kampus-kampus mengundang mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya.

“Program-program yang ada juga pada saat itu di kritisi oleh mereka, tentunya itu menjadi bukti bahwa pemerintah dalam hal ini memberi ruang kepada mahasiswa,” pungkasnya. (Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here