HEADLINE

Ahmad Dhani ke Kalijodo, Ahok Terbahak-bahak

BOGORDAILY- Musisi Ahmad Dhani datang ke lokalisasi Kalijodo, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Ahmad Dhani mengaku kedatangannya bukan dalam rangka pencitraan politik atau kampanye pilgub.

Pentolan grup Dewa ini datang ke Kalijodo pukul 11.00 WIB, Senin (15/2/2016) bersama pengurus GP Ansor. Pria 43 tahun ini sempat menyeruput kopi bersama warga Kalijodo.

Mengenakan jaket loreng Ahmad Dhani beberapa kali menjawab sapaan warga. Suasana berlangsung cair dipenuhi canda tawa. Dia juga tidak kaku dengan warga, Ahmad Dhani juga melayani permintaan anak-anak yang ingin foto dengannya.

Usai menyeruput kopi dan berbincang dengan warga, Ahmad Dhani menegaskan dirinya datang bukan untuk kegiatan berpolitik. Dia datang dalam kapasitas sebagai Dewan Pembina GP Ansor DKI Jakarta.

“Kebetulan Banser menawarkan untuk ikut mengamankan saat relokasi warga. Jadi ini bukan karena kampanye pilgub, bukan pencitraan. Nantinya kalau Banser ikut mengamankan akan mengawasi petugas-petugas yang berlaku kasar,” ujar Dhani kepada wartawan.

Terkait soal relokasi, Ahmad Dhani mendukung penuh langkah Gubernur Ahok. Tapi dia minta supaya nasib warga tetap diperhatikan.

“Saya setuju pemindahan asalkan masyarakat yang tinggal di sini diberikan kehidupan yang lebih baik. Misalnya masyakarat di sini yang sehari dapat Rp 1 juta, ketika pindah bisa mendapatkan yang lebih baik dari itu,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama malah memilih absen dan meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo, Jakarta Utara. Pertemuan ini untuk berbicara lebih dalam kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban.

Pria yang biasa disapa Ahok itu memilih tetap di Balai Kota dan tidak ikut dalam pertemuan itu. Dia memilih menghindari kemungkinan kericuhan yang muncul karena kehadirannya.

“Ngapain ke Kalijodo? Lo mau nonton film Kung Fu,” ujar Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Ahok pun santai saja menanggapi Ahmad Dhani menemui warga Kalijodo. Suami Veronica Tan itu tidak mau ambil pusing.

“Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua daripada dia, gitu aja,” ucap Ahok sambil terbahak. (dc/lip)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu