Masayu Minta Dicariin Pacar Baru - bogordaily.net
HEADLINE

Masayu Minta Dicariin Pacar Baru

BOGORDAILY- Masayu Anastasia tak mau terjebak dalam kegagalannya berumah tangga. Meski masih berproses di Pengadilan Agama. Masayu sudah siap buka hati untuk pria baru?

“Ya buka hati lagi sih nggak apa-apa, kenal PDKT nggak apa-apa, masih muda kok,” tutur pengacara Masayu, Aga Khan di PA Jaksel, Kamis (11/2).

Masayu langsung menanggapi ucapan pengacaranya. Ia baru akan mencari pasangan baru setelah perkaranya dengan Lembu kelar.

Sambil berseloroh, bintang film ‘Horror House’ (2015) itu juga meminta dicarikan jodoh. “Kalau gue sih mau nyelesain ini dulu, satu-satu dikerjain jadi belum kepikiran buat cari yang baru. Cuma kriteria belum tahu ya, wartawan dong cariin,” tuturnya.

Masayu menjelaskan, tekadnya berpisah sudah bulat. Ia bahkan sudah tak berkomunikasi sama sekali dengan Lembu.

“Buat gue hubungan telepon, WhatsApp sudah nggak ada, hubungan sama sekali udah nggak ada, ngobrolin anak aja nggak,” ucapnya.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu