Wanita Muda Tewas Di Sungai Ciliwung. - bogordaily.net
NASIONAL

Wanita Muda Tewas Di Sungai Ciliwung.

BOGORDAILY – Seorang wanita muda tanpa identitas ditemukan tewas, dengan kondisi mengenaskan di bantaran sungai Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sejumlah luka pada bagian kepala korban.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Harry Kurniawan menuturkan, jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh Rojudin, sekitar pukul 09.00 WIB, salah seorang warga sekitar yang curiga dengan benda mirip boneka yang berada di pinggir sungai Ciliwung yang tak jauh dari rumahnya.

“Awalnya, saksi penasaran dengan sosok yang berada di pinggir Kali Ciliwung. Setelah didekati, ternyata mayat. Oleh saksi, kemudian dilaporkan ke sejumlah warga lainnya yang kemudian ditindaklanjuti,” katanya pada wartawan.

Terkait kasus ini, polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Guna mengungkap penyebab kematian dan identitas korban, jasadnya langsung dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk proses autopsi.

“Kita belum tahu apa penyebab kematian korban, namun memang ada luka di kepala. Tetapi, kita belum tahu luka kena apa. Kasus ini sedang kami dalami,” ujar Kapolresta. (BD)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu