BOGOR CITY

Lawan Bima Arya!! PKS Gandeng Gerindra Usung Mantan Wakil Walikota Bogor Achmad Ruyat!

BOGORDAILY- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengantongi lima nama bakal calon Walikota Bogor 2018, pesaing calon incumbent Bima Arya.

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto, kelima calon tersebut berasal dari internal.
“Saat ini sudah ada lima calon yang alan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk menjadi bakal calon Walikota Bogor 2018, yang nanti nya kemungkinan akan dikerucutkan kembali menjadi dua nama,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (7/1/2017).

Kelima nama yang akan diajukan tersebut diantaranya Anggota DPR RI Komisi XI, Ecki Awal Muharram, Ketua DPS PKS, Atang Trisnanto, Mantan Wakil Walikota Bogor, Achmad Ruyat, mantan Ketua DPD PKS 2001, Iwan Suryawan, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, Najamudin.

“Kelima calon tersebut tentu dipilih dengan segala pertimbangan mulai dari Kapasitas, kapabilitas, dan integritas para kader, semuanya sudah di SK kan, kita hanya tinggal menyetorkan lima nama itu ke DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Jawa Barat yang selanjutnya diserahkan ke DPP,” paparnya.

Saat ditanya mengenai dua calon kuat yang akan ditetapkan DPP, Atang enggan memberikan komentar banyak.
“Masih belum tau, yang jelas di bulan Mei nanti akan diadakan konvensi terbuka, untuk sementara lima calon itu akan tetap kita setorkan ke DPP,” urainya.

Atang pun membeberkan bahwa saat ini partainya sudah mulai melakukan komunikasi politik, satu diantaranya dengan Partai Gerindra.

“Partai terdekat baik secara nasional ataupun daerah ialah Gerindra, kita sudah menjalin ikatan kuat, untuk partai lainnya kita masih dalam tahap penjajakan,” pungkasnya. (trb)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu