Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorAlhamdulillah, Anggota Polresta Bogor Kota Diberangkatkan Umroh

Alhamdulillah, Anggota Polresta Bogor Kota Diberangkatkan Umroh

BOGOR DAILY-Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya melepas 19 anggotanya untuk melaksanakan Ibadah Senin (6/11/2017).

Pelepasan ini disaksikan Wakapolresta Bogor Kota dan sejumlah perwira. Selanjutnya 19 Jemaah berangkat menuju bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci Mekah.

Dari 19 jemaah tersebut, 12 diantaranya merupakan anggota Kota.

Mereka mendapat perhatian pimpinan Kota atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian anggota tersebut terhadap institusi Kota sehingga berkesempatan beribadah umrah dan berangkat 1 kloter dengan 7 orang warga Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan ibadah umrah, agar memanfaatkan kesempatan beribadah di tanah suci mekah Almukaromah dan di Madinah Almunawaroh dengan sebaik-baiknya, karena banyak sekali keutamaan, diantaranya Allah melipatgandakan pahala ibadah kita disana.

“Kepada bapak atau ibu yang belum mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah, janganlah berkecil hati. Niatkan yang kuat dalam hati, berdoa dan ikhtiar tanpa henti Insya Alloh, Allah akan mengabulkan doa kita amin,” kata Kombes Ulung.

Selain di gelar doa bersama acara tersebut juga diisi dengan tausyah yang disampaikan KH. Tb. Adang. Selanjutnya para jemaah diiringi Satlantas Kota hingga ke bandara.