Ini Agenda Besar Komunitas Developer Properti Syariah

  • Whatsapp

BOGORDAILY – CEO sekaligus Founder Komunitas Developer Properti Syariah Ustadz Rosyid Aziz, memukul Gong tanda dibukanya Silaknas DPS ke 4 di Hotel Grand Dafam Rohan Yogyakarta, pada Jumat (29/11/19) hingga Minggu (1/12/19). Silaknas dihadiri tidak kurang dari 200 developer proprerti syariah yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan itu Rosyid Aziz menjelaskan, developer properti syariah harus memiliki satu pemikiran, satu perasaan dan satu peraturan untuk bisa tumbuh kuat membesar melebihi impian.

Read More

Saat ini, kata Rosyid Aziz hampir 500an project properti syariah berada di bawah naungan developer properti syariah, keberadaan mereka tersebar di seluruh kota-kota besar Indonesia mulai dari developer properti syariah dari Sumatra hingga Papua. Mereka rela hadir untuk memperkuat Ukhuwah dan terus belajar menambah ilmu serta membangun jaringan bersama.

Kegiatan Silaknas DPS ke 4 ini meliputi  materi teknik kuncian 3 bulan untuk mengamankan proyek selama 10 tahun, gathering super akbar 20 ribu konsumen property syariah, fintech member DPS yang telah menyalurkan modal Rp 250 Milyar dalam 2 tahun terakhir, strategi risk manajemen, verifikasi konsumen terkini serta penghipunan dana, property syariah dan One Stop Service DPS, Program Pengentasan Riba (P2R) yang telah terbukti membantu 200an pengusaha terbebas dari hutang bank, Sharia Business School (SBS), program integrasi peningkatan skill bisnis dan muamalah syariah para pebisnis, sharing session dari best practise para member DPS terkait dengan akuisisi lahan, perencanaan, perijinan, pengendalian keuangan, konstruksi dan sebagainya, berbagi inspirasi dan Motivasi dari para pebisnis yang berhijrah.

Kegiatan yang akan berlangsung sampai hari Ahad 1 Desember 2019 ini, juga akan diadakan kegiatan-kegiatan sosial. Silaknas DPS ke 4 di Yogyakarta merupakan wujud nyata keberadaan Developer Properti Syariah Yang Amanah, terus tumbuh kuat, membumikan dakwah anti Riba di Indonesia. (bdn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *