Bos Ferrari Memuji Mercedes

  • Whatsapp
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - FEBRUARY 04: Lewis Hamilton of Great Britain and Mercedes and Nico Rosberg of Germany and Mercedes pose during the Mercedes GP F1 W04 Launch at Circuito de Jerez on February 4, 2013 in Jerez de la Frontera, Spain. (Photo by Paul Gilham/Getty Images)

BOGORDAILY – Bos Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene memuji rivalnya Mercedes sebagai yang terbaik dalam beberapa dekade. Dasarnya, tim yang berbasis di Brackley tersebut mampu menjadi juara konstruktor dalam dua tahun terakhir.

Ya, Mercedes sudah meraih 34 kemenangan dari 40 balapan sejak menggunakan mesin V6 yang diperkenalkan pada 2014. Ferrari yang digadang-gadang bisa memberikan perlawanan terhadap dominasi Mercedes belum bisa memberikan bukti.

Alhasil, Pria berusia 59 tahun tersebut menilai timnya harus bekerja keras lagi apabila ingin merusak dominasi Mercedes. Caranya, ia mengharapkan seluruh awak tim harus memberikan kinerja terbaik untuk hasil yang baik pada musim ini.

Baca Juga  Rosberg Yakin Teruskan Momentum di GP China

“Mengenai musim ini, bisa saya katakan Mercedes merupakan salah satu tim terkuat yang saya lihat dari 10 tahun terakhir,” kata Arrivabene menukil GPUpdate, Sabtu (16/4/2016).

“Saya sudah melewati beberapa tahun di sini. Maksud saya, untuk bisa menang melawan mereka, Anda harus bekerja lebih baik dari mereka. Kita akan melakukan semua yang terbaik untuk hasil yang baik,” tuntas pria asal Italia tersebut. (BD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *