Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorNungki-Bayu Resmi Daftar ke KPU

Nungki-Bayu Resmi Daftar ke KPU

BOGOR DAILY- Fitri Putra Nugraha (Nungki) dan Bayu Syahjohan (Bayu) atau Bayu-Nungki resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Selasa (09/01/2018).

Bayu-Nungki datang ke KPU Kabupaten Bogor bersama para pendukungnya. Namun, hanya sejumlah relawan yang dapat masuk hingga ke dalam kantor KPU yang dijaga ketat oleh pihak Kepolisian.

Nungki mengaku alasannya menjatuhkan pilihan kepada Bayu sebagai pendampingnya dalam karena merasa ada chemistry yang sama dalam membangun Kabupaten Bogor. Apalagi keduanya pernah bekerjasama saat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor.

“Intinya kami menemukan chemistry yang sama di dalam melihat segala segi pandang terkait pembangunan di Kabupaten Bogor. Dan kami punya background yang sama juga, kami pernah bekerjasama di saat kami mengemban tugas di DPRD Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Untuk memenangkan keduanya sangat optimis dengan kekuatan dan solidaritas partai. Nungki yakin publik menerima mereka untuk memimpin Kabupaten Bogor 5 tahun mendatang.

“Kami optimis dengan kekuatan partai, solidaritas partai, kekuatan struktural dan kami merasa kami diterima oleh publik,” ujar Nungki.

Sedangkan Bayu menargetkan kemenangan dalam pemilihan Bupati 2018 mendatang.

“Targetnya ya menang lah,” jawabnya singkat.

Bayu-Nungki maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di usung oleh Hanura dan PDI-P.