Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorNgeri! Pegawai Shireen Sungkar Dibacok di Alternatif Sentul

Ngeri! Pegawai Shireen Sungkar Dibacok di Alternatif Sentul

BOGOR DAILY-Seorang pemuda, Andri Febriansyah (21) mengalami luka bacok setelah diserang sekelompok orang yang tidak dikenal saat nongkrong di Jalan , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kakak korban, Meilinda mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat adiknya sedang nongkrong bersama teman-temannya di pinggir Jalan sekira pukul 02:00 WIB dini hari tadi.

“Jadi adik saya itu habis pulang kerja nongkrong dulu, ngopi bareng sama teman-temannya di pinggir jalan dekat pom bensin,” katanya, Minggu (11/3/2018).

Saat asik nongkrong, datang lima orang tidak dikenal menggunakan dua sepeda mengahampiri mereka. Tanpa basa-basi, kelima orang itu langsung menyerang Andri dan temannya menggunakan cerulit.

“Mereka langsung nyerang adik saya sama teman-temannya. Terus pada kabur takut dibacok,” jelasnya.

Nahas, Andri yang bekerja di Bogor Raincake milik artis Shireen Sungkar itu terjatuh sehingga menjadi bulan-bulanan kelompok tersebut. Akibatnya, Andri mengalami 6 luka bacokan di beberapa tubuhnya.

“Adik saya dikejar-kejar mereka, terus jatuh. Langsung dibacokin sama mereka pakai cerulit. Untung enggak kena leher soalnya ditahan pakai tangan,” ungkapnya.

Saat ini, Andri masih menjalani perawatan medis di RS Yonkes Pomad, Bogor karena mengalami luka parah di tangannya akibat sabetan cerulit.

“Luka paling parah di tangan karena nahan cerulit itu. Sekarang masih dirawat di rumah sakit. Saya harap tidak ada lagi kejadian seperti ini,” tutup Meilinda.