Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorPT PPE Gelar Halal Bihalal

PT PPE Gelar Halal Bihalal

BOGOR DAILY- PT. Prayoga Pertambangan dan Energi (PT.PPE) menggelar , Senin 25 Juni 2018 di Kantor Asphalt Mixing Plant (AMP) Sentul, Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. Menurut Direktur Utama PT.PPE, Radjab Tampubolon kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah, memompa semangat Team work dan produktivitas, khususnya semua pegawai dari jajaran Komisaris, Direksi, Staff dan Operator.

Dalam sambutannya, Dirut PT.PPE mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas semua kekhilafan dan kekeliruan kepada semua pegawai. “ kita manusia tidak terlepas dari kesalahan, kekhilafan dan kekeliruan. Maka dari itu jika ada kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan lahir dan bathin”, ujarnya.

Setelah kita melalui libur yang cukup panjang, ramadhan, berkumpul bersama

keluarga dan merayakan Idul fitri. Moment adalah awal dari bagaimana kita kembali memperkuat Ukhuwah Islamiyah, memompa semangat team work dan produktivitas kerja semakin baik. “Semoga kerja kita, apa yang kita kerjakan tidak hanya sekedar rutinitas yang biasa kita kerjakan, kita berharap memiliki point lebih untuk tumbuh kembangnya perusahaan, dan terutama lagi kerja kita dan apa yang kita kerjakan bernilai ibadah disisi Allah SWT”, ungkap Radjab.

Radjabpun berharap mudah-mudahan hasil atau hikmah dari ini dapat menjadikan tambahan semangat dan energi baru buat kita berkerja lebih baik, bekerja lebih produktif, berkerja lebih efisien. “kita harus bersatu padu memajukan perusahaan ini agar masalah-masalah yang ada bukanlah sebuah masalah akan tetapi sebuah motivasi untuk kita agar menjadi lebih baik lagi kedepan”, tandasanya. (gib)