Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorSadis! Menantu Bacok Mantan Mertuanya Pakai Golok

Sadis! Menantu Bacok Mantan Mertuanya Pakai Golok

BOGOR DAILY- Tak terima mantan istrinya kawin lagi, seorang menantu nekat membacok bekas mertuanya. H (32) mengamuk di rumah mantan istrinya N (19) yang diketahui sudah menikah lagi. Sampai-sampai ia tega menyabetkan senjata ke ayah N, AS.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo menjelaskan pelaku datang ke rumah korban dengan berteriak minta keluar. “Kemudian pelaku masuk ke halaman rumah korban dan langsung membacok dengan menggunakan sebilah golok,” ujarnya, Selasa (26/06/2018).

Akibatnya AS mengalami luka di bagian leher karena sabetan pelaku. Marsudi mengungkapkan, menurut keterangan warga sekitar pelaku dan korban sering terjadi cekcok, namun diselesaikan di tingkat rt

“Dan terakhir hari ini yang menyebabkan korban mengalami 3 luka sayatan senjata tajam diduga golok di leher sebelah kanan dan daun telinga sebelah kanan,” ucapnya.

Marsudi mengungkapkan setelah melakukan aksinya pelaku melarikan diri. “Untuk tindakan lanjutnya kita melakukan visum terhadap korban dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan,” pungkasnya.