Pelaku Pemotong Kelamin Serahkan Diri

BOGOR DAILY – Seorang pria berinisial S (40) alamat alamat Jl. Lebak No. 125 Kel. Kebon Waru Kec. Batu Nunggal Kota Bandung Tengah, menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. S diduga pelaku pembuhuhan dengan cara memotong alat kelamin korban hingga putus. Korban bernama Nasution Andi (56), warga Kp. Dayeuh Rt. 01/02 Ds. Dayeuh Kec. Cileungsi Kab. Bogor.

Selanjutnya pada pukul 02.00 WIB Kapolsek Cileungsi, Kanit Reskrim, Pawas dan Piket Reskrim serta Piket Sabhara bergegas  mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)  di Kp. Dayeuh RT. 01/02 Ds. Dayeuh Kec. Cileungsi Kab. Bogor untuk mengecek kebenaran informasi dari pelaku.

Setelah dilakukan pengecekan TKP didampingi Ketua RT dan Ketua RW, membuka paksa pintu depan rumah. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di lantai dengan posisi terlentang di ruang garasi, muka terlilit sarung dan ditutup oleh bantal, bagian kepala mengeluarkan darah, alat kelamin sebagian sudah terpotong.

Diduga pelaku teman korban yang keseharian nya satu rumah dengan korban. Pada saat dilakukan cek tkp teman korban tidak ditemukan di tempat kejadian.

Diduga korban di pukul dibagian kepala dengan menggunakan benda tumpul dan menggunakan benda tajam untuk memotong sebagian alat kelamin korban. (bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?