Polisi Amankan Sopir Bus Maut

‎BOGOR DAILY – Polisi berhasil mengamankan orang yang diduga sopir bus maut, yang menewaskan 21 orang, setelah kecelakaan di Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Ya telah (diamankan) ditemukan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat dikonfirmasi melalui sambungan telefonnya, Senin (10/9).

Truno mengatakan, orang yang diduga sopir bus maut itu, ditemukan di bantaran sungai Citarik, dalam keadaan terluka. Supir tersebut, langsung di bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan Ratu, untuk mendapatkan perawatan.

“Namanya M Adam 26 tahun, warga Depok. Kemarin langsung dibawa anggota ke rumah sakit, karena yang bersangkutan dalam keadaan terluka juga,” kata Truno.

Saat disinggung sopir tersebut melarikan diri, Truno mengatakan, sejauh ini kepolisian masih mendalami hal tersebut. Namun yang dapat dipastikan, orang yang diamankan diduga supir tersebut, tidak ditemukan saat kejadian.

“Entah kabur atau gimana belum tahu, masih dalam penyelidikan. Soalnya saat kejadian kita fokus untuk menyelamatkan korban,” pungkasnya. (sumber okezone.com/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?