Pelayanan di RSUD Ciawi Buruk, Calo Pasien Gentayangan

  • Whatsapp

 

Read More

BOGOR DAILY – Pelayanan buruk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Keca­matan Ciawi, rupanya menda­pat perhatian serius dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, M Rizky. Banyaknya pasien yang mengeluh, membuat manaje­men harus lebih serius dalam mengelola rumah sakit pelat merah tersebut. “Bukan hanya pelayanan pasien yang harus diperbaiki, area parkir yang saat ini masih semrawut pun ter­jadi di Ciawi,” terangnya.

Rizky menjelaskan, keterse­diaan kamar untuk pasien juga banyak dikeluhkan masyarakat. Ia juga meminta hal tersebut ditingkatkan. “Saya minta tolong ya pelayanannya ditingkatkan,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Ciawi, Achmad Zaenudin, mem­bantah buruknya pelayanan terhadap masyarakat di RSUD Ciawi. Menurut dia, saat ini sudah jauh lebih baik dari se­belumnya. “Yang sebelumnya malah antreannya lebih krodit karena banyak calo pendaftaran hing­ga ratusan ribu,” akunya.

Bahkan, ada yang terang-terangan pasang tarif hingga Rp100.000. Namun dengan sistem ini jadi lebih tertib hing­ga calo berkurang. Banyaknya antrean disebabkan kurangnya tenaga medis.(sumber metropolitan.id/bdn)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *