Sinar Mas Land Menerima Bibit – bibit Pohon Sakura dari Ehime Prefecture, Jepang Sebagai Tanda Satu Tahun Peluncuran Kawasan ‘Japanese Smart Living’, The Zora di BSD City

Denny Ponomban – VP Director PT BSD Diamond Development menerima bibit pohon sakura dari Yoshiro Tanaka – Japan Sakura Friendship Assosiation yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora, BSD City (1/12).

 

BOGOR DAILY – Setahun peluncuran kawasan The Zora ditandai dengan penyerahan bibit – bibit pohon Sakura sebagai simbol konsep ‘Beauty of Balance’ yang diusung dalam kawasan ini, Sinar Mas Land menawarkan promo-promo menarik yang akan memberikan kemudahan calon pembeli hunian di kawasan The Zora,  Bersamaan dengan rangkaian ulang tahun kawasan The Zora, Sinar Mas Land meluncurkan fase kedua klaster Kimora

Sinar Mas Land bersama Tangerang Realty Investment (TREI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation pada hari ini mengadakan acara 1stAnniversary The Zora di Marketing Suite The Zora, The Breeze. Acara ulang tahun pertama kawasan mix-used ala negeri Jepang ini akan ditandai dengan penyerahan bibit – bibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada Sinar Mas Land yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora. Penanaman pohon Sakura sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

 

Dalam rangka satu tahun The Zora, Sinar Mas Land menghadirkan promo-promo menarik yang akan memberikan kepuasan dan kemudahan bagi penghuni dan calon penghuni yang ingin memiliki hunian di The Zora. Promo menarik tersebut antara lain 1% Cashback setiap pembelian unit di kawasan The Zora, cicilan DP sebesar 1% serta 1% subsidi bunga KPR. Selain promo pembelian rumah, calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan grand prize 1 tiket pesawat pulang-pergi ke Jepang.

 

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development mengatakan, “Kawasan the Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup yang terbaik. Dengan mengusung konsep smart living yang berkaca kepada gaya hidup ala Jepang, kami ingin menghadirkan hunian mewah yang selaras dengan keberlanjutan lingkungan alam. The Zora merupakan jawaban dari gaya hidup yang berkelanjutan dan hunian nyaman yang telah menjadi kebutuhan hidup masyarakat di kota besar seperti Tangerang.”

) Oktavianus Ekowibowo – Project Director PT BSD Diamond Development bersama dengan Takashi Ito President Director PT BSD Diamond Development memotong tumpeng sebagai simbolis memperingati satu tahun peluncuran ‘Japanese Smart Living’ The Zora di BSD City (1/12). Dalam rangka satu tahun The Zora, Sinar Mas Land menghadirkan promo-promo menarik yang akan memberikan kepuasan dan kemudahan bagi penghuni dan calon penghuni yang ingin memiliki hunian di The Zora.

Untuk ikut meriahkan 1st Anniversary kawasan The Zora, Sinar Mas Land juga membuka butik pakaian di lokasi event. Butik ini memamerkan pakaian-pakaian hasil rancangan desainer top lokal yang kemudian akan dijual. Hasil penjualan tersebut kemudian akan didonasikan kepada korban bencana gempa Palu dan Donggala.

 

Peluncuran fase kedua Klaster Kimora dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian 1st Anniversary kawasan The Zora. Sebelumnya Klaster Kimora yang merupakan klaster kedua kawasan the Zora telah menarik minat masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian dengan konsep tropical asian modern yang merupakan daya tarik klaster iniPengembangan cluster Kimora akan dilengkapi dengan lantai marmer, smart home facilities, triple security door lock, CCTV & internet ready, solar water heater (environmentally-friendly features) serta low e-glass yang merupakan produk baru pertama kali digunakan di residensial yaitu berupa kaca yang dapat menyerap panas hingga 30 persen yang membuat pemakaian listrik lebih hemat dan anti radiasi. Ditambah dengan fasilitas penunjang yang sedang dikembangkan berupa club house (onsen pool dan kids golf) serta lima taman tematis di sepanjang jalan boulevard.

 

‘Japanese Smart Living’ di Jantung BSD City

 

Kawasan The Zora merupakan salah satu kawasan di BSD City yang mengusung konsep hunian ala Jepang yang menjaga keseimbangan antara kemewahan hunian dengan kelestarian lingkungan hijau. Hunian dalam kawasan ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta menerapkan fasilitas smart living. Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem Konservasi Energi, Low-E Glass solar water heater serta fitur-fitur ramah lingkungan lainnya.

 

Kawasan the Zora dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur lengkap yang mendukung lingkungan live, work, and play. Kawasan ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON MALL, BIG BSD City, ITC BSD, dan Teraskota yang cocok untuk tempat rekreasi bagi para keluarga. Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Prasetya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy dan Bina Nusantara.

 

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, kawasan the Zora juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter linesemakin menyempurnakan keunggulan dari kawasan The Zora.

Yoshiro Tanaka – Japan Sakura Friendship Assosiation bersama dengan Laurencia Evilyn – Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development dan Kenji Shimazaki – Director PT BSD Diamond Development menanam bibit pohon sakura di Kawasan The Zora. Penanaman pohon Sakura sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

“Beragam teknologi dan gaya hidup yang kami hadirkan di the Zora akan menjadi nilai tambah dari sebuah hunian. Di kawasan ini kami berfokus pada pembangunan kehidupan dengan menerapkan teknologi dan gaya hidup smart living yang tidak hanya memberikan kehidupan terbaik bagi penghuni tetapi lebih jauh berkontribusi pada pelestarian lingkungan hijau. Ditambah dengan berbagai fasilitas kelas dunia yang tersedia di kota BSD, kehidupan para penghuni kawasan the Zora akan dimanjakan dengan kemewahan dan kemudahan, tambah Laurencia Evilyn. ”

 

Tentang Sinar Mas Land

 

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

 

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe. (*/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?