Polisi Sebut Kantongi 3 Nama Terkait Pembunuhan Noven

  • Whatsapp

BOGORDILY – Polresta Bogor kota mengaku telah mengidentifikasi profil sejumlah orang yang diindikasikan sebagai pelaku pembunuhan siswi SMK di Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya (18). Para terduga ini belum pernah tersentuh penyelidikan kepolisian sebelumnya, baik sebagai saksi ataupun sebagai orang yang dicurigai.
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, indikasi pelaku merujuk pada 2 hingga 3 orang baru. Meski demikian, dirinya belum bisa membeberkan banyak soal orang-orang yang dimaksud.
“Ada 2-3 orang sebagai pelaku pembunuhan Noven,” kata Hendri.
Menurutnya, tiga orang tersebut bukan di wilayah Bogor tapi di luar Bogor. Saat ini, Hendri mengaku kepolisian sedang melakukan pengejaran.
“Kita sedang mengajukan permohonan data lagi untuk melihat yang belum lengkap. Mungkin dalam minggu ini datanya bisa keluar, setelah itu kita akan tahu,” tandasnya.
Noven dibunuh seorang pria yang aksinya terekam CCTV di Jalan Riau, Bogor Timur, Selasa (8/1/19). Gadis 18 tahun ini ditusuk menggunakan pisau hingga menghembuskan nafas terakhirnya.
Awal Agustus lalu, kepolisian juga sempat mengatakan mulai menemukan titik terang atas kasus tersebut. (metropolitan.id/bdn)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *