Atasi Kemacetan Puncak, Kemenhub Soroti Perempatan Ciawi

  • Whatsapp
Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi bersama Bupati Bogor Ade Yasin (Foto: Sachril Agustin Berutu/detikcom)

BOGORDAILY – Pembangunan jalur Puncak II dan III masih dikaji pemerintah pusat. Kementerian Perhubungan  (Kemenhub) terus berkoordinasi dengan Kementerian PUPR berkaitan dengan pembangunan jalur tersebut.

“Kita melakukan survei pada jalur Puncak II dan jalur Puncak III dan survei itu kita bersama Kementerian PUPR dari Balai Jalan,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdar) Kemenhub, Budi Setiyadi, di Puncak, Kabupaten Bogor, Minggu (27/10/19).

Read More

Jalur Puncak II-III dianggap bisa menjadi solusi mengatasi kemacetan abadi di wilayah Puncak. Di sisi lain Budi juga meminta agar Bupati Bogor Ade Yasin turut memperhatikan Perempatan Ciawi yang juga masih menjadi persoalan.

“Evaluasi akan menjadi pedoman kita untuk memperbaiki hal itu. Tetapi menurut saya, jalan keluar yang terbaik adalah pembangunan jalan baru di Puncak II atau Puncak III, mana yang terbaik,” kata Budi.

“Saya mendorong ke Ibu Bupati Bogor lagi bahwa persoalan di Puncak ini bukan hanya jalur II atau III saja tapi termasuk Perempatan Ciawi juga. Dari dulu sampai sekarang, saya lihat masih begini,” imbuh Budi. (detikcom)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *