Anggaran Pemeliharaan Jalan Capai Rp 122 Milyar Masih Buram

  • Whatsapp
Aan Triana Almuharom, anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor

BOGORDAILY – Komisi III DPRD Kabupaten Bogor tengah menyoroti dana pemeliharaan jalan Kabupaten Bogor dalam  Rancangan APBD 2020 mencapai Rp 122 milyar.

“Soal rencana penggunaan dana APBD 2020 untuk pemeliharaan jalan , sedang kami dalami rencana penggunaannya,” Kata anggota Komisi III  Aan Triana Almuharom.

Read More

Aan menjelaskan, alasan komisinya akan terus menggali informasi terkait rencana penggunaan dana pemeliharaan jalan Kabupaten Bogor sebesar Rp 122 milyar. Komisi III saat menggelar rapat dengar pendapat dengan Satuan Kerja dan Prangkat Dinas (SKPD), namun  Pejabat  yang bertanggung jawab atas penggunaan dana pemeliharaan jalan tersebut tidak hadir memenuhi undangan Komisi III, untuk menjelaskan rencana penggunaan anggaran tersebut .

” Kami akan memanggil ulang, pihak pihak yang akan menggunakan dana pemeliharaan jalan,” kata Aan.

Aan menegaskan, soal rencana anggaran pemeliharaan jalan, komisi III,  belum mendapat keterangan dan penjelasan , terkait titik  titik jalan mana saja yang akan di perbaiki dengan dana pemeliharaan itu. Mengingat,  ruas jalan Kabupaten Bogor,  masih banyak yang rusak.

“Kalau kita sudah mendapat penjelasan, bisa saja,  kita minta dana pemeliharaan Itu di tambah atau dikurangi,” tutur Aan. (nanang hidayat)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *