Jalur KA Sukabumi-Bogor Kena Longsor

  • Whatsapp

BOGORDAILY-diperlukan perbaikan jalur KA yang cukup membutuhkan waktu. Ads by AdAsia Atas kondisi tersebut ungkap PT KAI Daop 1 Jakarta menetapkan untuk sementara waktu perjalanan KA pertama dari Stasiun Sukabumi pada Sabtu 7 Desember 2019 dibatalkan.

PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas kondisi tersebut dan menghimbau masyarakat yang akan menggunakan jasa KA pangrango untuk beralih ke moda transportasi lain, ungkap Eva.

Read More

Atas kondisi tersebut ungkap PT KAI Daop 1 Jakarta menetapkan untuk sementara waktu perjalanan KA pertama dari Stasiun Sukabumi pada Sabtu 7 Desember 2019 dibatalkan.

PT KAI Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas kondisi tersebut dan menghimbau masyarakat yang akan menggunakan jasa KA pangrango untuk beralih ke moda transportasi lain, ungkap Eva.

Peristiwa longsor, terang Eva, pertama kali diketahui pihak PT KAI Daop 1 Jakarta melalui laporan warga setempat pada pukul 20.30 WIB. Selanjutnya segera dilakukan pemeriksaan oleh tim unit Jalan dan Jembatan Daop 1 Jakarta.

Pada saat kejadian, kata Eva, longsor tersebut tidak mengganggu perjalanan KA karena operasional KA terakhir telah melalui lokasi longsor.

Kini, PT KAI Daop 1 Jakarta terus berupaya untuk meminimalisir terganggunya perjalanan kereta api (KA) di lintas Bogor-Sukabumi melalui upaya maksimal untuk perbaikan dapat segera selesai. Salah seorang warga Kota Sukabumi, Rahman (34 tahun) berharap agar perbaikam lintasan rel KA Pangrango bisa dilakukan dengan cepat.

Sebabnya moda transportasi tersebut sangat dibutuhkan warga. Terlebih kata Rahman, selama ini bila menggunakan akses jalan raya seringkali dilanda kemacetan di jalur Sukabumi-Bogor. Warga berharap bisa segera diperbaiki dan bisa normal kembali perjalanan kereta, ujar dia.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *