Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorAnak Dramaga Bentuk Tim Sepakbola All Star

Anak Dramaga Bentuk Tim Sepakbola All Star

BOGOR DAILY – Guna terus menggali dan memaksimalkan potensi generasi muda. Mantan-mantan pemain sepakbola di Kecamatan Dramaga era 80 sampai 90 an membentuk tim sepakbola .

Yang beranggotakan mantan pemain di atas 35 tahun. Pemain adalah mereka yang pernah masuk tim PSB maupun Persikabo.

Mereka antara lain, Deden Bahagia, (PSB kota Bogor) Alamsyah, Idris (Suratin tahun 85), para anggotanya juga sudah Lintas kecamatan dan Lintas Kota.

Sementara itu, penggagas tim All Star Dramaga itu yakni, Herlansyah, Deni Gatot, Jery, Irpan Isun, Alamsyah, Supendi serta beberapa pemain senior klub yang pernah eksis di Dramaga tahun 80 an.

Hurif Suherman mantan pemain klub lokal Dramaga generasi PS. Dari mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjahit dan menjalin kembali tali silaturahmi antar pemain.

Agar tetap memiliki komitmen memelihara potensi lapangan sepakbola. Serta mampu melanjutkan regenerasi pemain-pemain muda untuk berprestasi.

“Fasilitasnya ada, tinggal kepedulian setiap generasi perlu di samakan persepsinya,” ujar Zike sapaan akrabnya.

Sementara Deni Gatot yang juga salah seorang penggagas mengungkapkan, selain untuk menghimpun solidaritas. bisa menjadi ajang perekat generasi untuk peduli pada pengembangan talenta-talenta muda, sambil mengarahkan generasi muda pada kegiatan2 positif.

“Alhamdulillah setiap satu pekan bisa main bareng dan berlatih bersama bibit muda. Generasi muda perlu didorong untuk tidak memutus silaturahmi sambil mengembangkan bakatnya dalam main sepakbola,” pungkas Gatot kepada Bogordaily.net

Sekedar diketahui setiap akhir pekan dalam satu bulan. juga menggelar pertandingan persahabatan dengan kesebelasan dari luar Kota.

Pada 28 Juni mendatang akan menggelar pertandingan persahabatan dengan klub Fracas dari dari Jakarta Utara. “Ya untuk ajang hiburan juga bagi warga sekitar,” ujarnya. (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here