Monday, 20 May 2024
HomeBeritaSilaturahmi Online, KPPI Siap Satukan Visi Misi Untuk Kemajuan Kabupaten Bogor

Silaturahmi Online, KPPI Siap Satukan Visi Misi Untuk Kemajuan Kabupaten Bogor

BOGOR DAILY – Keluarga besar Kaukus Perempuan Politik Indonesia () Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi dengan para anggota diwilayah menggunakan aplikasi zoom meeting. 

Para anggota dari berbagai warna partai politik di Bumi Tegar Beriman ini menyatakan sikap, untuk memberikan sumbangsih dalam hal memajukan Kabupaten Bogor menjadi nomor satu di Indonesia.

Ketua Kabupaten Bogor, Dian Wahyuni Siregar mengatakan, dengan adanya meeting zoom bersama para anggota diwilayah tentunya bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersamaan dalam menyatukan visi misi kedepan.

Lanjut Dian, juga turut ikut dalam acara halal bihalal tausiyah dan peringatan HJB ke 538 yang dilaksanakan Bupati Bogor, Ade Yasin dengan menghadirkan Ustad Yusuf Mansur di Pendopo Bupati melalui aplikasi Zoom.

“Tadi kita juga turut mengikuti acara bupati Bogor, dan mendengarkan ceramah ustad Yusuf Mansur dalam Zoom, banyak isi yang kami terima disitu,” katanya, Rabu (3/6/2020).

Dirinya berharap, di HJB tahun 2020 ini semua anggota Kabupaten Bogor bisa semakin kompak lagi walaupun berbeda warna partai.

“Mari kita memelihara dan menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan didalam Bogor ngahiji, selamat hari jadi Bogor ke 538, semoga selalu menjadi kebanggaan untuk warga dsn selalu menjadi terdepan dari kabupaten lain,” harapnya.

Saat ini kata Dian, anggota yang menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bogor sebanyak lima orang. Tentu hal itu sangat kurang dengan target yang dituju sebanyak 30 persen penguasaan kursi parlemen.

Tetapi, ada kebanggaan tersendiri dari yaitu Ade Yasin yang merupakan pembina bisa menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

“Kami dalam waktu dekat ini akan melakukan sosialisasi membangun jejaring di setiap kecamatan, target kita pada pemilihan nanti (tahun 2024) anggota yang masuk parlemen Kabupaten Bogor mencapai 30 persen untuk memajukan kabupaten menjadi no satu di Indonesia,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here